Bacaan Doa Agar Cepat Kaya

Doa Agar Kaya– Sebagai seorang muslim pastinya kita mengharapkan mempunyai rezeki lancar dan melimpah sehingga kita tidak mengalami kesulitan dlm menjalani kehidupan inii, tetapi perlu diingatkan bahwa setiap makhluk hidup sdh di tetapkan dan diatur pintu rezekinya masing – masing oleh Alloh swt sehingga kita sebagai manusia hanya berusaha dlm mencarinya baik dg cara berikhtiar langsung dan berdoa atau meminta kpd Alloh karena Alloh.

Untuk itu kita harus bekerja keras dlm mencari rezeki kita masing – masing tanpa bekerja keras maka rezeki tidak akan mendatangi kita secara tiba – tiba, selain berikhtiar kita sebagai seorang muslim jg di wajibkan untuk berdoa kpd Alloh untuk memudahkan rezeki kita. Adapun Bacaan Doa Agar Cepat Kaya dan Rezeki Lancar sudah tersebar di berbagai buku atau situs – situs web yg sdh bisa anda akses serta diamalkan sendiri di rumah dan disini pun kamii akan membahas Kumpulan Doa Cepat Kaya yg bisa anda pelajari dan diamalkan oleh anda

Kumpulan Doa Agar Cepat Kaya

bacaan doa agar cepat kaya

Doa yg bisa diamalkan oleh anda bisa anda lakukan setelah melakukan atau mengerjakan suatu shalat wajib / fardhu yang di ikuti pula dg zikir supaya bisa lebih mendekatkan diri kpd Alloh. Adapun amalan atau doa atau zikir yg dianjurkan oleh Nabi Muhammad Saw kpd para sahabatnya dg manfaat melancarkan suatu Rezeki :

doa agar cepat kayaa

Bacaan Doa Melancarkan Rezeki yg dimaksud oleh ayat diatas adalah ” La ilaha illallah, Almalikul haqqul mubin ” dan ” Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, Astaghfirullahal adzim ” Dibaca atau di amalkan setiap hari sebanyak 100 kali dan dilakukan di saat antara Shalat sunnah subuh dan shalat subuh, kalau lupa maka dibaca setelah Subuh sampaii sebelum fajar menyingsing, bila diwaktu itu lupa jg maka dibaca setelah mataharii gelincir ( Penanda Shalat Dhuhur).

Amalan Doa Menjadi Kaya yg diajarkan oleh Nabi Saw lainnya yg tertera di pintu ka’bah adalah ” La ilaha illallah, Almalikul haqqul Mubin, Muhammadur Rasulullah Ash-shadiqul Wa’dil Amin “.

Bacaan – bacaan doa diatas bukan saja digunakan untuk Cara Cepat Menjadi Kaya tetapi untuk rezeki lainnya seperti untuk memudahkan para anak untuk menerima suatu pelajaran dg mudah atau untuk mengubah kebiasaan buruk mereka (anak2). Yang jelas dan terpenting ialah alaman doa inni bisa menambah pahala dan mendekatkan diri kpd Tuhan yg maha pemurah lagi maha kaya.

Mungkin cukup sekian penjelasan yg dpt kami berikan terkait Bacaan Doa Supaya Cepat Kaya, semoga amalan yg sudah kami berikan diatas dpt berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Tetapi bila anda mau ditambahkan dg Shalat Dhuha karena Shalat Dhuha itu bisa menarik banyak rezeki dan perlu diingat kan sekalii lagi kepada anda kalau Rezeki semua sudah diatur oleh Alloh sehingga kita harus bersukur dg semua Rezeki yg telah kita peroleh baik sedikit atau banyak dan yg terpenting kita sudah berusaha.

loading...