Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Supaya Cepat Dapat Jodoh

Thursday, February 26th 2015. | Doa Dapat Jodoh
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Cepat Dapat Jodoh Kita sebagai Makhluk hidup sudah diciptakan secara berpasang pasangan antara pria dg wanita dan sebagai seorang manusia yang normal pastinya menginkan suatu saat untuk melakukan suatu pernikahan. Seperti firman Alloh yang berbunyi :

” Diantara tanda2 kebesaran dan kekuasaan Alloh adlh dia menciptakan dari sejenismu pasangan – pasangan agar km masing-masing memperoleh ketentraman dari pasangan-nya dan dijadikan-nya diantara kamu mawaddah dan rahmah. Sesungguhnya yg demikian itu benar – benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yg berfikir ” ( Al-qur’an surat Ar-Rum ayat  30:21)””.

Tetapi yang jadi masalah adalah siapakah Jodoh yang akan diberikan oleh Alloh untuk kita dan sering banyak jg kasus yg susah dlm mencari dan menemukan suatu jodohnya, yang parahnya lagi mereka sampai berputus asa dan tidak percaya diri lagi dlm mencari jodoh mereka karena sudah terlalu cukup tua. Melihat hal ini kami berminat untuk menulis beberapa Doa Cepat Mendapatkan Jodoh yg bisa anda amalkan di rumah sebagai media ikhtiar anda karena jodoh jg diberikan oleh Alloh sehingga kita jg harus meminta kpd Alloh.

Kumpulan Doa – Doa Agar Cepat Dapat Jodoh

doa agar cepat dpt jodoh

Doa Supaya Dapat Jodoh ini dilakukan atau di amalkan setelah melakukan sholat wajib dan di kombinasikan dg Surat Al-Fatihah dan dzikir umum sebelum membaca doa cepat dapat jodoh tersebut. Adapun bacaan doa yg bisa anda amalkan berbunyi :

bacaan doa agar cepat dpt jodoh


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Bagi Pria Mencari Jodoh

” “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah..Akhtubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Yang mempunyai Arti : ” Ya Robb, beriikanlah kpdku istrii yg terbaik dari sisimu, istri yg ku lamar dan nikahi dan istri yg menjadi sahabatku dlm urusan agamaa, duniaa dan akhirat”..

Bacaan Doa Bagi Wanita Mencari Jodoh

” Robbi Hablii Milladunka..Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Yang artinya : ” Ya robb, berikanlah kpd ku suamii yg terbaik darii sisi mu, suami yg jg menjadi sahabatku dlm urusan agamaa, urusan duniaa dan akhirat”…

Bacaan Doa Supaya Dapat Jodoh

Doa Supaya Cepat Dapat Jodoh lainnya yang dapat anda amalkan yg berbunyi : ” Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.

Yang artinya : ” Ya tuhan kamii, Anugerahkanlah kpd kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagii orang2 yg bertaqwa (QS 25:74) “..

Dan ” Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsin” Artinya : ” Ya alloh janganlah engkau tinggalkan aku seorang diri dan engkau sebaik2nya dzat yg mewarisi”..

Mungkin cukup sekian penjelasan dari kami terkait Doa Agar Cepat Diberi Jodoh yg sudah kami jelaskan dan berikan doa – doa nya diatas. Perlu kami sampaikan kpd anda untuk mendapatkan jodoh kita juga harus berusaha mencari sendiri atau beriktiar untuk menemukan sendiri sosok perempuan pujaan kita yg benar – benar mencintai dan bisa merawat kita menjadi lebih baik lagi. Cukup sudah kami rasa, kami dari www.rukun-islam.com mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,