Bacaan Doa Setelah Sholat Isya Terlengkap

Thursday, March 12th 2015. | Doa Shalat Isya

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Sholat Isya – Sholat Isya merupakan sholat wajib yg mempunyai jumlah raka’at 4 dan dikerjakan di malam hari tepatnya setelah terbenamnya Syaraq atau awan senja sepanjang malam hingga dini hari tatkala fajar shadiq terbit atau sebelum sholat subuh sehingga jika anda akan mengerjakan sholat isya bisa dimulai sekitar jam 7 sampai jam sebelum masuk Sholat Subuh. Adapun waktu terbaik untuk mengerjakan sholat isya adalah setelah masuk waktu hingga 1/3 malam atau tengah malam.

Hal tersebut seperti sabda Nabi Muhammad Saw yg berbunyi : ” Seandainya aku tidak memberatkan umat-ku, maka aku perintahkan mereka untuk menunda Sholat isya hingga 1/3 malam atau setengahnya “. Melihat sabda tersebut jika anda mampu, maka sebaiknya anda dlm menunaikan sholat isya saat tengah malam setelah bangun tidur sehingga bisa ditambahkan dg sholat sunnah tahajjud atau sholat sunnah hajat.

Sedangkan untuk Bacaan Doa Sholat Isya yg bisa anda amalkan setelah sholat isya ada baiknya membaca Surat Al Falaq karena kandungan dari surat tersebut untuk meminta perlindungan kpd Alloh dari segala godaan setan dan untuk menghindari dari kejahatan sihir yg dilakukan oleh manusia, kemudian anda bisa ditambahkan dg Surat Al Fatihah, Sholawat Nabi, Istighfar dan Dzikir umum lainya. Adapun Bacaan Doa Setelah Sholat Isya tersebut bisa anda lihat dibawah ini


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Setelah Sholat Isya Terlengkap

sholat isya lengkap

Bacaan Doa Sesudah Sholat Isya dan bacaan dzikir maupun wirid yang dapat diamalkan oleh anda setelah mengerjakan sholat isya antara lain seperti membaca Istighfar, Bersholawat Nabi, Hamdalah, Surat Al Fatihah dan Surat Al Falaq.

Bacaan Dzikir Istighfar, Hamdalah dan Sholawat


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

doa sholat isya istighfar

doa sholat isya hamdalah

Doa sholat isya Sholawat Nabi Saw

Membaca Surat Al Fatihah Sebanyak 3 x

Bacaan Doa Surat Al Fatihah mempunyai banyak sekali manfaat dan keistimewaannya sehingga ada baiknya bacaan ini ikut dibacakan didlm doa setelah sholat isya oleh anda.

doa sholat isya surat al-fatihah

Doa Setelah Sholat Isya Surat Al Falaq

doa setelah sholat isya surat al falaq

Adapun anda bisa membaca Doa Setelah Sholat Isya dg secara lisan atau membaca dg bahasa indonesia karena setiap orang pasti mempunyai permintaan atau hajat yg berbeda – beda sehingga anda bisa dg bebas berdoa dan meminta kepada Alloh asalkan permintaan anda positif dan baik karena Alloh Maha Pemurah dan Maha Penyayang yg selalu memperdulikan setiap hambanya.

Lafal Niat Sholat Isya dan Terjemahan

lafal niat sholat isya

Itulah informasi yg dapat kami berikan tentang Doa Setelah Sholat Isya dan amanfaat sholat isya sangat besar karena nabi muhammad saw pernah bersabda bahwa jika mereka mengetahui apa yg terdapat dlm kedua sholat itu (isya dan subuh) mereka pasti akan pergi mengerjakannya meski dg merangkak, sehingga anda sebagai seorang muslim jangan sampai meremehkan atau lupa akan mengerjakan sholat isya.

Untuk itu jangan sampai anda mensia – sia kan waktu saat sudah masuk sholat isya cepat – cepat ambil wudlu dan sholat lah dg khusyu lalu Berdoa Setelah Sholat Isya jangan sampai lupa karena berdoa sesudah sholat merupakan waktu yg sangat mustajab untuk dikabulkan suatu doa.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...