Bacaan Doa Setelah Sholat Subuh Terlengkap

Friday, March 13th 2015. | Doa Shalat Subuh
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Sholat Subuh – Sholat Subuh merupakan Sholat Wajib 2 Raka’at yg bisa dikerjakan di pagi hari, lebih tepatnya disaat waktu mulai terbitnya fajar shidiq sampai terbitnya matahari dan Sholat Subuh ini memiliki keutamaan dan keistimewaan yg sangat besar dan Keistimewaan Sholat Subuh ini sudah disabdakan oleh Nabi Muhammad Saw yg berbunyi ” Tidak ada Sholat yg lebih berat bagi orang munafik daripada Sholat Subuh dan Isya, jikka mereka mengetahuii apa yg terdapat dlm kedua Shalat itu, maka mereka pasti pergi melaksanakannya walau dg merangkak (H.R. Bukhari).”

Sedangkan untuk Keutamaan Sholat Subuh seperti Hadist Nabi Muhammad Saw yg berbunyi : ” Barang siapa yg melakukan Sholat Subuh Secara Berjamaah, kemudian dia duduk berzikir kpd Alloh hingga matahari terbit, lantas sholat (sunnah) subuh dua rakaat, maka baginya seperti pahala haji dan umrah yg sempurna, sempurna, sempurna “. dan ” Dua Raka’at (Shalat Sunah) Subuh lebih baik daripada dunia dan segala isinya (H.R. Muslim)”.

Melihat Sabda Nabi Muhammad Saw diatas sudah bisa dipastikan bahwa keistimewaan, keutamaan dan Manfaat Sholat Subuh sangat banyak sehingga ada baiknya jika anda jangan sekali – kali meremehkan dg tak mengerjakan Sholat Subuh ini karena selain mendapatkan dosa maka anda akan mendapatkan kerugian yg sangat besar saat anda meninggalkan Sholat Subuh. Adapun Doa Sholat Subuh dan dzikir yg bisa anda amalkan sendiri dirumah sudah kami buat seperti dibawah ini

Bacaan Doa Setelah Sholat Subuh Terlengkap

doa setelah sholat subuh terlengkap

Adapun Doa Setelah Sholat Subuh dan Dzikir yg bisa anda amalkan sendiri rumah antara lain Istighfar, Bacaan Tasbih, Bacaan Tahlil, Bacaan Sholawat Nabi dan Bacaan Surat Al Fatihah.

Bacaan Tasbih dan Bacaan Tahlil


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

doa setelah sholat subuh tasbih

Doa Sholat Subuh Tasbih merupakan amalan doa dzikir yg mempunyai artian sebagai untuk mensucikan nama Alloh (Maha Suci Alloh).

doa setelah sholat subuh tahlil

Sedangkan untuk Doa Setelah Shalat Subuh Tahlil untuk untuk menyakini Alloh (Tidak ada Tuhan selain Alloh).

Bacaan Istighfar dan Bacaan Sholawat Nabi

doa sholat subuh istighfar

Bacaan Doa Istighfar merupakan doa untuk memohon ampun kepada alloh atas dosa – dosa yg pernah kita perbuat selama hidup di dunia ini.

Doa sholat subuh Sholawat Nabi Saw

Untuk Bacaan Dzikir Sholawat Nabi diatas untuk salam penghormatan kepada Nabi Muhammad Saw. Kedua bacaan Dzikir Istighfar dan Sholawat Nabi ini sebaiknya dibacakan sebagai Doa Sesudah Sholat Subuh sebanyak mungkin menurut kemampuan anda.

Bacaan Doa Sholat Subuh Surat Al Fatihah

doa sholat subuh surat al-fatihah

Untuk Sholat Al Fatihah sendiri mempunyai keistimewaan dan keutamaan yg begitu banyak dan besar untuk setiap muslim yg membacanya sehingga ada baiknya jika anda Setelah Sholat Subuh, berdoalah dg membaca Surat Al Fatihah ini.

Kemudian setelah mengamalkan beberapa surat dan dzikir setelah mengerjakan sholat subuh seperti diatas maka anda bisa Berdoa Setelah Sholat Subuh dg bacaan lisan atau dg bahasa indonesia dan doa secara lisan yg bisa anda panjatkan kpd Alloh tergantung permintaan anda karena setiap individu pasti mempunyai hajat dan permintaan doa yg berbeda – beda.

Itulah penjabaran dan penjelasan dari kami terkait informasi Bacaan Doa Setelah Shalat Subuh dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,