Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Duduk Antara Dua Sujud Dalam Shalat

Thursday, April 2nd 2015. | Gerakan Shalat
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Bacaan Duduk Antara Dua Sujud – Pengertian Duduk Antara Dua Sujud adalah Gerakan Shalat yang dilakukan dalam Shalat di masing – masing Raka’at pada Shalat yang dilakukan dg cara duduk seperti Duduk pada Gerakan Tasyahud Awal tetapi ini Duduk Antara Dua Sujud yang dilakukan setelah Gerakan Sujud Pertama dalam Shalat dan dibarengi dg membaca Takbir Allaahu Akbar.

Tahap – Tahap Gerakan Duduk Antara Dua Sujud dalam Shalat secara detail ini dilakukan setelah Ruku, I’tidal, Sujud Pertama dan baru Duduk Antara Dua Sujud ini dan kemudian Sujud Kedua. Kemudian untuk Manfaat Duduk Antara Dua Sujud di dalam shalat mempunyai banyak sekali manfaatnya baik untuk kesehatan fisik maupun batin anda sehingga Keutamaan Duduk Antara Dua Sujud selain mendapatkan pahala anda juga akan mendapatkan kesehatan yg luar biasa didlm tubuh anda.

Kemudian Untuk Bacaan Doa Duduk Antara Dua Sujud memang agak lebih panjang daripada Bacaan Doa di dalam Gerakan – Gerakan Shalat lainnya tetapi jangan Khawatir karena saya sudah menulis Bacaan Duduk Antara Dua Sujud yg dilengkapi dg terjemahan dan artian sehingga bisa di hafalkan oleh anda dg mudah.

Bacaan Duduk Antara Dua Sujud di dalam Shalat

manfaat gerakan duduk antara dua sujud dalam shalat

Cara Duduk Antara Dua Sujud Yang Benar ialah Duduk seperti posisi duduk Tasyahud Awal dg posisi kaki kanan tegak dan telapak kai kiri diduduki yg dilakukan setelah anda melakukan gerakan Sujud Pertama seperti Gambar di Bawah ini. Sedangkan Untuk Bacaan Lafal Duduk Antara Dua Sujud dan Terjemahan Latin Bacaan Duduk Antara Dua Sujud ada dibawah ini.

Bacaan duduk antara dua sujud di dalam Shalat terlengkap


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Terjemahan Bacaan Duduk Antara Dua Sujud diatas, ” RABBIGHFIRLII WARHAMNII WAJBURNII WARFA’NII WARZUQNII WAHDINII WA’AAFINII WA’FU’ANNII ”. Dan untuk Terjemahan Artian Bacaan Duduk Antara Dua Sujud dalam Bahasa Indonesia, ” Ya Alloh, ampuni-lah dosaku, belas kasihani-lah aku dan cukupkan-lah segala kekurangan dan angkatlah derajat kami dan berilah rizqi kepadaku dan berilah aku petunjuk dan berilah kesehatan kepadaku dan berilah ampunan kepadaku ”.

Manfaat Gerakan Duduk Antara Dua Sujud

Sedangkan Manfaat duduk Antara Dua Sujud untuk Kesehatan Manusia antara lain, dapat menghindarkan nyeri pada pangkal pahal seseorang yg mengerjakan shalat yg menyebabkan penderitanya tak mampu untuk berjalan dan posisi duduk seperti ini sangat baik untuk laki – laki karna tumit akan menekan aliran kandung kemih dan kalenjar kelamin pria yg mampu mencegah penyakit Impotensi serta dapat menjaga kelenturan dan kekuatan organ – organ gerak kita.

Itulah Manfaat dan Keutamaan Gerakan Duduk Antara Dua Sujud dan Penjelasan Bacaan Gerakan Duduk Antara Dua Sujud ini semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua kaum muslim yg beriman karena kita sesama umat muslim mempunyai kewajiban untuk memberikan atau menshare sesuatu yg bermanfaat.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,