Bacaan Surat Al Falaq dan Terjemahan

Wednesday, March 11th 2015. | Kumpulan Doa

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Bacaan Surat Al Falaq – Surat Al Falaq merupakan surat yg terdiri dari 5 ayat yg diambil dari dalam kitab suci Al Qur’an ayat ke 113 dan Surat Al Falaq sendiri memerintahkan agar setiap manusia memohon perlindungan kepada Alloh Swt dari segala bentuk kejahatan. Adapun Surat Al Falaq ini merupakan surat yg tergolong surat makiyah yg mempunyai manfaat yg banyak untuk setiap umat muslim yg membacakannya.

Adapun Waktu Membaca Surat Al Falaq yg dianjurkan untuk membaca surat ini antara lain Waktu pagi atau sore hari, saat anda sebelum tidur, katika membaca doa maupun wirid untuk menyembuhkan penyakit, wirid atau zikir sesudah shalat, dibaca saat anda mengerjakan shalat sunnah fajar, dibaca saat mengerjakan sholat sunnah ba’diyah maghrib, dan dibaca ketika mengerjakan sholat sunnah witir.

Sedangkan untuk Manfaat Membaca Surat Al Falaq sendiri antara lain untuk menyembuhkan sakit dari gigitan hewan seperti Nabi Muhammad Saw saat di gigit kala kemudian Nabi mengambil air garam dan di bacakan surat Al Falaq lalu diusapkan pd badan yg digigit tadi, kemudian untuk menyembuhkan penyakit karena gangguan setan atau manusia maka bacakan orang tersebut (Sakit) surat al falaq sebanyak 41 kali selama 3 hari atau 5 hari. Itulah beberapa Manfaat Bacaan Surat Al Falaq yg ada dan untuk Bacaan dan Terjemahan Surat Al Falaq sendiri sudah kami buatkan dibawah ini :


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Surat Al Falaq dan Terjemahan Lengkap

bacaan doa surat al falaq

Terjemahan Surat Al Falaq Lengkap

Adapun Terjemahan Bacaan Surat Al Falaq bisa anda lihat dan perhatikan maknanya dibawah ini


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

terjemahan surat al falaq

Itulah penjelasan dari kami terkait Manfaat Surat Al Falaq dan Terjemahan Surat Al Falaq Lengkap yg bisa kami sampaikan kepada anda, perlu di ingat bahwa manfaat dari Surat ini begitu banyak dan besar sehingga jika anda sudah mengafalkan suratan ini ada baiknya jika dibacakan saat anda sedang mengerjakan Sholat.

Mungkin cukup sekian penjesalan dari kami tentang Bacaan Surat Al Falaq ini dan semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Kemudian sebelum mengakhiri tulisan ini, saya selaku penuliis mengucapkan rasa terima kasih yg besar atas kunjungan anda.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...