Bacaan Surat Al Ikhlas dan Terjemahan

Wednesday, March 11th 2015. | Kumpulan Doa

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Bacaan Surat Al Ikhlas  Surat Al Ikhlas merupakan suratan yg mudah untuk di hafalkan dan mempunyai keistimewaan yg sangat istimewa sehingga banyak sekali kaum muslim yg membacakan suratan ini saat mereka mengerjakan suatu Sholat baik Sholat Wajib maupun Sholat Sunnah. Surat Al Ikhlas sendiri mempunyai 4 buah ayat yg berisikan penegasan bahwa tentang keesaan Alloh Swt dan menolak untuk menyekutukan terhadapnya.

Adapun Manfaat Surat Al Ikhlas sendiri antara lain barang siapa membaca 1 kali surat al ikhlas ini maka dia akan memperoleh ganjaran sebagai orang yg beriman kpd Alloh, Malaikat, Kitab2 dan beriman kpd para nabi dan rosulnya, akan mendapatkan pahala seperti pahala seratus orang mati syahid, barang siapa yg membaca membaca surat al ikhlas sebanyak 11 kali maka akan disediakan rumah yg indah di syurga. Itulah beberapa Manfaat Bacaan Surat Al Ikhlas yg bisa anda dapatkan jika membaca suratan ini setiap harinya.

Sedangkan Waktu Membaca Surat Al Ikhlas yg tepat setiap harinya adalah ketika waktu pagi maupun sore hari, waktu ketika anda mau tidur, waktu dimana anda sedang membaca doa atau wirid untuk menyembuhkan segala penyakit, saat sd membaca dikir setelah mengerjakan sholat dan dibacakan setelah mengerjakan sholat sunnah. Adapun Bacaan Surat Al Ikhlas dan Terjemahan lengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Surat Al Ikhlas dan Terjemahan

bacaan doa al ikhlas dan terjemahan

Terjemahan Bacaan Surat Al Ikhlas

terjemahan bacaan doa al ikhlas


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Itulah Terjemahan Surat Al Ikhlas yg bisa anda pelajari, dihafalkan dan di amalkan sendiri dirumah setelah anda mengerjakan Sholat baik Sholat wajib maupun Sholat Sunnah. Adapun yg bisa kami sarankan kepada anda adalah untuk sering – sering mengamalkan bacaan ini dirumah karena Bacaan Doa Surat Al Ikhlas ini sangatlah banyak manfaatnya sehingga sangat disayangkan jika anda tidak mengamalkan bacaan doa ini di saat Sholat anda.

Mungkin cukup sudah tulisan dari saya terkait Bacaan Doa Surat Ikhlas yg bisa saya jelaskan dan terangkan kepada anda dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anda maupun bagi anak dan keluarga anda karena kita sebagai saudara sesama muslim harus saling memberikan informasi yg berguna dan bermanfaat.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...