Bacaan Surat An Nas dan Terjemahannya

Wednesday, March 11th 2015. | Kumpulan Doa

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Bacaan Surat An Nas Surat An Nas merupakan surat terakhir didlm Al Qur’an dan nama An Nas sendiri diambil dari kata An Nas yg berulang kali disebut didlm surat ini. Adapun An Nas sendiri mempunyai artian Manusia dan isi yg terkandung didlm Bacaan Surat An Nas ialah untuk menganjurkan manusia agar memohon perlindungan kpd Alloh dari segala macam godaan setan setan yg terkutuk.

Surat An Nas ini termasuk kedalam golongan surat Makkiyah yg mempunyai banyak sekali keistimewaan didalam nya, sehingga anda sebagai seorang muslim jika sedang mengerjakan Sholat wajib maupun Sholat Sunnah ada baiknya jika anda membaca Bacaan Surat An Nas ini disetiap Sholat Anda. Atau anda bisa membaca Bacaan Surat An Nas ini setelah mengerjakan Sholat anda yg di barengi dengan dzikir dan wirid.

Sedangkan untuk Manfaat Surat An Nas yg bisa diperoleh oleh seorang muslim yg membaca antara lain untuk menyembuhkan segala penyakit yg disebabkan oleh perbuatan setan atau sihir manusia, untuk melindungi diri dari segala macam kejahatan – kejahatan yg dilakukan oleh manusia di malam hari dan untuk menunjukan jalan ketika kita sedang tersesat. Itulah beberapa contoh Manfaat Membaca Surat An Nas yg dapat diperoleh oleh orang yg membacanya dan adapun untuk Bacaan Surat An Nas sendiri bisa anda lihat dibawah iinni :


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Surat An Nas dan Terjemahan Lengkap

bacaan doa an nas dan terjemahan

Terjemahan Surat An Nas Lengkap

terjemahan bacaan surat an nas


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Itulah Terjemahan Bacaan Surat An Nas yg bisa anda pelajari dengan seksama dirumah sehingga anda menjadi sering – sering di amalkan setelah anda mengerjakan sholat wajib ataupun disetiap saat. Bisa dikatakan bahwa Bacaan Doa Surat An Nas ini memang mempunyai kelebihan dan keistiwemaan didlm nya yg khususnya untuk melindungi diri anda dari segala macam godaan setan – setan yg terkutuk.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya terkait Bacaan Doa Surat An Nas dan semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua pengunjung kaum muslimin yg beriman. Semoga dengan membaca Surat An Nas ini kita selalu dilindungi oleh Alloh Swt dari segala macam godaan setan yg terkutuk.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...