Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Cara Agar Doa Cepat Terkabul Oleh Allah SWT

Tuesday, February 24th 2015. | Doa Cepat Terkabul, Kumpulan Doa
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Cara Doa Cepat TerkabulCara Berdoa merupakan kegiatan yg sering di lakukan oleh umat manusia atau seorang muslim baik setelah sholat maupun dalam bermacam – macam kesempatan dan doa jg merupakan suatu ibadah yg diperintahkan oleh Alloh untuk setiap hamba – hambanya karena Alloh sangat menyukai seorang Hamba yg meminta kepadanya dan mendekatkan diri kepadanya karena dg berdoa kita menjadi tidak sombong.

Doa jg merupakan senjata seorang Muslim karena dg berdoa menjadi bukti bahwa kita begitu lemah tanpa pertolongan Alloh Swt karena itu orang yg tidak pernah berdoa dan meminta pertolongan kpd Alloh termasuk dari kategori orang / muslim yg sombong dan hina. Adapun Doa Agar Cepat Terkabul memiliki beberapa cara yg bisa anda praktekan atau kerjakan dirumah dan anda harus tahu Tata Cara Berdoa Yang Benar sehingga doa anda yg panjatkan bisa cepat dikabulkan oleh Alloh Swt.

Perlu di ingat bahwa suatu Doa Dikabulkan Oleh Allah atau tidaknya itu merupakan hak dan ketentuan Alloh, kita hanya berusaha dan berikhtiar sajja. Tetapi tak ada salahnya jika kita mengetahui Tata Cara Berdoa Yang benar sehingga setiap Doa atau hajat yg kita panjatkan atau minta dapat dg cepat dikabulkan oleh Alloh tuhan sang pencipta Alam, Adapaun Cara Berdoa Agar Dikabulkan Oleh Alloh ada beberapa etika atau cara dan cara tersebut sudah kami buat dan jelaskan secara singkat dan jelas dibawah ini :

Cara Agar Doa Cepat Dikabulkan Allah

Cara agar doa cepat terkabull

1. Berdoa Di Waktu Yang Mustajab

Cara Berdoa Cepat Terkabul yang pertama adalah berdoa pada waktu – waktu Mustajab seperti berdoa pada waktu Bulan Ramadhan, Antara Adzan dan Iqomah, berdoa pada sepertiga malam terakhir, berdoa disaat hujan dan ketika puasa menjelang waktu berbuka. Seperti beberapa hadist yg berbunyi :

” Doa tidak akan tertolak pd 2 (dua) Waktu yaitu ketika Adzan berkumandang dan ketika Hujan Turun”, dan ” Alloh akan turun kelangit dunia setiap malam, ketikaa tersisa sepertiiga malam terakhir, Alloh Berfirman : ” Siapa yg berdoa kpdku maka aku akan kabulkan, siapa yg meminta maka akan aku beri dan siapa yg memohon ampunan pasti aku ampunii” .

2. Menghadap Kiblat dan Mengangkat Kedua Tangan

Seperti dlm sebuah Hadist yg shahih, Nabi Muhammad Saw bersabda yg berbunyi : ” Sesungguhnya Allah Swt maha pemalu lagi maha pemurah terhadap seorang hamba yg mengangkat kedua tangannya untuk berdoa, kemudian kedua tangannya kembali dg kosong dan kehampaan (Tidak dikabulkan)”..


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

3. Dengan Suara Lirih dan Khusyu

Berdoalah kpd Tuhanmu dg berendah diri dan suara yg lembut. ” Sesungguhnya Alloh tidak menyukaii orang2 yg melampaui batas (QS : Al-Araf”:55)”.

4. Yakin doa Akan Dikabulkan Alloh

Berdoalah kpd Alloh dan kalian yakinlah akan dikabulkan. Ketahuilah, sesungguhnya Alloh tidak mengabulkan doa dari hat yg lalai, dan lengah dengan doa-nya ( HR. Tirmidzi).

5. Tidak Tergesa – Gesa dalam berdoa

Dari Abu Hurairah, Bahwa Nabi Muhammad Saw bersabda yg berbunyi : ” Akan diijabahi doa kalian, jika tidak berdoa dg tergesa – gesa. Sungguh kamu telah berdoa, maka atau kenapa tidak diijabahi ?” ( Imam Bukhari).

6. Mulailah Berdoa Dengan Memuji Alloh

Karena yg akan mengabulkan Doa kalian adalah Alloh Sang pecipta alam yg maha pemurah dan Maha Penyayang sehingga sebelum berdoa ada baiknya anda membaca atau berdzikir dg memuji nama Alloh dg khusyu dan ikhlas.

7. Mengakhiri Dengan Shalawat Nabi

Nabi Muhammad Saw merupakan Nabi terakhir dan Nabi yg sangat dicintai oleh Alloh Swt dan sehingga sering – seringlah kamu (Seorang Muslim) membaca shalawat nabi karena itu sangatlah menguntungan untuk mu.

Demikian lah beberapa Cara Agar Doa Cepat Dikabulkan yang bisa kamii sampaikan dan berikan kpd anda, semoga tulisan ini berguna dan bermanfaat bagi anda semua karena kami menulis dan membuat artikel inni hanya ditujukan untuk anda semua para pengunjung yg beriman dan budiman.

Adapun jika ada terdapat penulisan yg salah kami dari pihak Rukun-Islam memohon maaf yg sebesar – besarnya, serta tak lupaa kami mengucapkan rasa terima kasih yg begitu besar untuk anda karena telah mengunjungii blog kami yg sederhana ini.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , ,