Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Cara Agar Hati Menjadi Tenang di Ajaran Islam

Monday, March 9th 2015. | Doa Hati Tenang
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Cara Hati Menjadi Tenang – Setiap manusia pastinya memiliki masalah yang berbeda – beda karena memang setiap manusia tidak bisa menghindar dari yang namanya masalah, banyak sekali manusia menghadapi berbagai masalah seperti masalah sosial, keuangan, keluarga, pacar, jodoh dan masih banyak lagi masalah – masalah lainnya. Untuk itu kita harus sadar bahwa ketika kita sedang dilanda masalah dan hati kita menjadi risau maka jalan yang terbaik yg bisa anda lakukan adalah mendekatkan diri kepada Alloh Swt sang pencipta alam.

Karena hanya kepada Alloh lah kita bisa mengeluh kesah dan memohon agar di terangkan jalan hidup kita dan hanya Alloh yg bisa membantu kita dalam menghadapi masalah – masalah yg ada di hidup kita ini. Sehingga jika anda sedang dilanda kegelisahan dan berbagai masalah hidup, sebaiknya anda langsung berwudlu dan mengerjakan Sholat lalu mendekatkan diri kepada Alloh dengan berdoa bacaan Dzikir sholawat dan Istighfar sebanyak – banyaknya karena hanya itulah sebaik2nya Cara Supaya Hati Menjadi Tenang.

Tetapi perlu di ingatkan kepada anda bahwa anda jg harus berusaha sendiri untuk menyelesaikan masalah – masalah anda karena Alloh lebih menyukai hamba – hambanya yang mau berusaha dan dibalik suatu usaha pasti disitulah ada jalan. Adapun kami sudah membuat beberapa Cara Agar Hati Tenang menurut Islam yg bisa anda lakukan dan di amalkan oleh anda sendri dirumah

Cara Agar Hati Menjadi Tenang di Ajaran Islam

cara hati menjadi tenang

Cara Agar Hati Menjadi Tenang yang bisa anda lakukan oleh anda menurut ajaran Islam antara lain :

1. Mendekatkan Diri Kepada Alloh Swt


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Hal ini merupakan cara paling ampuh yg bisa anda lakukan dirumah dan cara mendekatkan diri kepada Alloh Swt yg paling baik adalah dg mengerjakan Sholat Wajib 5 waktu, lalu banyak – banyak berdzikir dg memperbanyak bacaan Istighfar, Sholawat Nabi dan bacaan Hamdalah.

2. Memohon Ampun Kepada Alloh

Sebab Hati anda menjadi galau atau risau pasti karena anda telah melakukan banyak kesalahan atau kesalahan fatal yg mengakibatkan anda selalu mengingat atau menyesalan kesalahan itu. Untuk itu kita harus memohon ampun kepada Alloh atas apa saja yg telah kita perbuat dan anda berjanji kepada Alloh atau diri sendiri untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi.

3. Meminta Maaf Kepada Orang

Cara Hati Menjadi Tenang terpenting yg harus anda lakukan untuk menghilangkan rasa kegelisahan yg anda rasakan adalah meminta maaf kepada orang tua, teman kerja atau teman – teman anda dan keluarga yg sudah di sakiti atau di kecewakan oleh anda karena faktor tersebutlah yg bisa membuat anda gelisah dan kesalahan kepada orang tersebutlah yg membuat anda tidak tenang dlm menjalani kehidupan ini.

4. Berdoa Agar Hati Menjadi Tenang

Cara Supaya Hati Tenang yg bisa anda lakukan adalah berdoa dan meminta kepada Alloh untuk menenangkan hati dan pikiran anda karena hanya Alloh lah yg bisa membantu anda. Untuk itu kami sarankan kepada anda bahwa jangan pernah terlalu jauh dari Agama Anda karena jiwa dan hati anda sangat membutuhkan siraman – siraman rohani dan agama.

Mungkin sudah cukup penjelasan dari kami terkait Cara Hati Menjadi Tenang yang bisa anda lakukan dan amalkan dirumah dan semoga dg membaca artikel ini, anda bisa menghandle atau mengobati rasa kegelisahan yg anda rasakan di hidup anda. Ingat jika anda tidak melakukan hal – hal negatif yg merugikan diri anda atau orang lain, maka anda akan terhindar dari kegelisahan hati.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , , ,