Cara Supaya Sukses dan Kaya di Ajaran Islam

Cara Supaya Cepat KayaHal tersebut masih wajar bagi seorang muslim untuk mengejarnya karena bagaimana pun jika kita mempunyai banyak uang atau cukup banyak uang maka akan mudah dlm menjalani kehidupan ini. Sebagai contoh kita bisa mengeluarkan banyak zakat, bersedekah dan membantu sesama muslim dg harga kita di jalan Alloh sehingga kita mendapatkan pahala tambahan yg begitu besar selain mengerjakan shalat dan berpuasa.

Adapun Cara Agar Sukses di Jalan Islam sudah banyak sekalii di ajarkan di beberapa buku atau situs – situs internet yg bisa anda akses dan pelajari sendiri sehingga kita dlm mencari suatu rezeki / harta yg halal dan berkah itu lebih mudah dan mengetahui caranya karena jika kita asal ingin Sukses dan kaya maka kita akan sangat mudah sekali terjerumus kedlm hasutan setan dlm mencari suatu rezeki dg jalan yg salah / haram. Maka sebab itu kita harus sering mendekatkan diri kpd Alloh dan berdoa / meminta kpdnya supaya diberikan kelancaran dlm rezeki kita karena Alloh sangat mencintai seorang hamba yg rajin berdoa dan meminta ke Alloh.

Tentu saja selain kita berdoa, kita jg harus melakukan usaha atau berikhtiar di jalan Alloh dlm mencari suatu Rezeki tersebut. Banyak sekali cara – cara yg bisa anda kerjakan oleh anda, seperti membuka usaha sendiri, berkarya dan bekerja keras kemudian di tabung uang anda dg baik. Tetapi hanya itu saja tak cukup karena didlm ajaran Islam sendiri sudah menerangkan Cara Agar Menjadi Kaya yang bisa anda terapkan sehari – hari seperti penjelasan kami dibawah ini :

Cara Supaya Sukses dan Kaya di Ajaran Islam

cara agar kaya di islam

1. Berdoa dan Meminta Kepada Alloh

Setiap Makhluk yg hidup di dunia ini itu sudah diatur Rezeki-nya oleh Alloh swt dan Alloh juga sudah menjanjikan bahwa akan mengabulkan setiap doa – doa hambanya jika mereka secara tulus dan ikhlas dlm meminta atau berdoa kpd-nya karena Alloh sangat mencintai orang – orang yg meminta (berdoa) dan tidak sombong. Sehingga cara yg pertama yg anda lakukan untuk melancarkan rezeki anda adlh mendekatkan dan meminta (berdoa) kpd Alloh.

Adapun Firman Alloh yg berbunyii : ” dan tidak ada satu pun makluk hidup di muka bumi ini melainkan dijamin Alloh rejeki-nya (surat Hud, ayat 6)” dan ” Siapakah yg dapat memberikan km rezeki jika Alloh menahan rezeki ( Surat Al Mulk, Ayat 21)”.

2. Berusaha Dengan Keras

Cara yg kedua adalah berusaha mencari rejeki tersebut dg beriktiar secara langsung karena jika harus tahu kalau suatu uang tidak akan turun dari langit sehingga kita sendiri yg harus menjemputnya dan perkara berapa besar rezeki yg akan kita dpt itu sudah urusan Alloh karena yg terpenting kita sudah berusaha semaksimalkan mungkin untuk mencari dan menjemput Rezeki kita. Ingat pula kalau kita harus pantang menyerah karena suatu usaha jg tidak bisa langsung berhasil dan memperoleh kesuksesan, anda jg harus percaya suatu proses.

3. Mengeluarkan Sedekah

Kekuatan dan Manfaat bersedekah sudah banyak kita ketahui karena memang benar kalau kita banyak – banyak sedekah kpd seorang muslim yg sedang membutuhkan maka rezeki atau uang kita tidak akan pernah habis dan malahan akan bertambah lebih banyak. Adapun Firman Alloh dan Sabda Nabi Muhammad saw tentang bersedekah yg berbunyi :

Firman Alloh : ” Adapun orang yg memberikan hartanya dijalan Alloh dan bertaqwa dan membenarkan adanya pahala yg terbaik maka kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yg mudah ( QS. Al Baqarah (2) : 261)”. Kemudian Sabda Nabi Saw yg berbunyi : ” Setiap awal pagii, semasa terbit mataharii, ada dua malaikat menyeru kpd manusia di bumi. Yang menyeru.;” ya tuhan, kurniakanlah ganti kpd orang yg membelanjakan hartanya kdp Alloh “..

4. Kerjakan Sholat Tahajjud dan Sholat Dhuha

Sholat Sunnah Tahajjud dan Sholat Sunnah Dhuna ini merupakan Sholat yg bermanfaat untuk melancarkan suatu rezeki yg bisa anda amalkan setiap harinya.

5. Hemat pengeluaran dan bertabung

Sebanyak apapun uang kita, sebanyak apapun rezeki yg kita dapat jika kita tidak bisa hemat dlm mengeluarkan uang maka uang yg kita punya akan habis juga dan Alloh tidak mencintai orang – orang yg menghambur – hamburkan uang dan menyombongkan diri.

Itulah penjelasan dari kami tentang Cara Supaya Sukses dan Kaya menurut ajaran islam dan semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua serta benar – benar di amalkan oleh anda dirumah karena kita harus berdoa meminta kepada Alloh dan berikhtiar dg keras dan ulet untuk usaha kita. Mungkin cukup sudah sebelum mengakhiri tulisan ini kami dari rukun-islam.com mengucapkan terima kasih atas kunjungan andaa semua, wassalam..

Cara Supaya Sukses dan Kaya di Ajaran Islam | Rukun | 4.5