Bacaan Doa Agar Dimudahkan Bersalin

Wednesday, March 4th 2015. | Doa Mudah Melahirkan
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Agar Dimudahkan Bersalin – Ketika melahirkan merupakan waktu yg paling berat dan penuh pengorbanan bagi seorang ibu yg sedang mengandung karena disini seorang ibu mempertaruhkan nyawa dan hidupnya serta menahan rasa sakit yang luar biasa untuk melahirkan janin calon buah hatinya yang sudah di kandungan selama hampir 9 bulan. Ada baiknya jika seorang ibu yang mau melahirkan sering – sering mengamalkan Doa Dimudahkan Bersalin sehingga dimudahkan oleh Alloh saat mereka (ibu) sedang melahirkan dan diberi keselamatan serta kesehatan untuk keduanya (ibu dan janin).

Insa Alloh Doa Agar Dimudahkan Saat Bersalin yang dipanjatkan oleh seorang ibu yang sedang berjuang dlm kelahirkannya akan mudah dikabulkan karena doa seorang hamba yg sedang kesusahan dan keadaan yg berat merupakan salah satu keadaan yg mustajab untuk berdoa.

Adapun seperti firman Alloh dlm Surat An-Naml ayat 62 yang berbunyi : ” Siapakah yg mengijabahi (menjawab atau mengabulkan) permintaan orang yg dlm kesempitan (Kesusahan) apabila ia berdoa kepada-nya dan siapakah dia yg menghilangkan Kejelekan ?”.

Melihat Ayat diatas sebaiknya jika anda seorang ibu atau istri anda hendak berjuang dlm persalinannya sebaiknya sering – sering memanjatkan Doa Supaya Dimudahkan Bersalin sehingga persalinan anda atau istrinya dpt berjalan dg lancar. Adapun Bacaan doa yang bisa anda amalkan adalah sebagai berikut

Bacaan Doa Agar Dimudahkan Bersalin

doa dimudahkan bersalin menurut islam

Adapun amalan – amalan Doa Agar Dimudahkan Saat Persalinan yang bisa anda amalkan adalah Surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Surat Maryam dan perbanyak Istighfar dan membaca Sholawat Nabi.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Ayat Kursi

ayat kursi untuk dimudahkan bersalin

Bacaan Doa Surat An Nahl Ayat 78

surat an nahl ayat 78 di ajaran islam

Bacaan Doa Agar Mudah Bersalin

doa agar dimudahkan persalinan

Kumpulan Bacaan Doa Dimudahkan Bersalin sebaiknya juga dibacakan oleh sang suami setelah mengerjakan Sholat Wajib atau Fardlu atau jika perlu sang suami bisa mengerjakan Sholat Sunnah Hajjat untuk meminta agar persalinan sang istri tercinta bisa mudah dan berjalan dg lancar karena kita sebagai seorang muslim sudah diwajibkan untuk meminta pertolongan hanya kepada Alloh.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari kami dan semoga amalan doa ini dpt berguna dan bermafaat bagi anda semua yang sedang menunggu proses kehamilan serta semoga persalinan anda diberi kemudakan dan kesehatan baik ibu dan janin anaknya. Aminn . .


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,