Doa Agar Hati Tenang Dalam Menjalani Hidup

Sunday, March 8th 2015. | Doa Hati Tenang
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Agar Hati Tenang – Kehidupan manusia di dunia yg fana ini bermacam – macam, terkadang kita sebagai manusia sering merasakan senang, sedih, dan bahagia. Tetapi kami yakin bahwa dari banyaknya orang muslim yg hidup di dunia ini, pasti kebanyakan mengalami tekanan batin dan resah oleh himpitan berbagai masalah yg menjumpainya karena setiap manusia pastinya mempunyai masalah yg berbeda – beda dan yg jadi masalah tidak semua orang bisa menangani masalah mereka dg tenang sehingga hidup mereka terkadang tidak nyaman dan selalu resah.

Untuk mengatasi masalah tersebut ada baiknya jika anda sering mengamalan Bacaan Doa Supaya Hati Tenang karena obat paling manjur untuk menenangkan hati anda adalah dg mendekatkan diri kpd Alloh Swt. Ingat bahwa tak ada masalah yg tidak dpt di selesaikan karena Alloh pun pernah berfirman bahwa aku tidak akan menguji kpd seorang hamba, melebihi kemampuan mereka sehingga anda harus tetap berpikir positif dan semangat dlm menjalani hidup ini.

Tak peduli sebesar masalah yg menjumpai kita, ada baiknya jika anda selalu berpikir positif dan berdoa terus memohon perlindungan dari alloh. Niscaya mslh hidup yg terasa tak dpt lagi kita atasi perlahan akan berkurang seiring adanya solusi yg diberikan oleh Alloh untuk menghadapi cobaan kita. Adapun Doa Agar Hati Menjadi Tenang yg bisa anda amalkan sendiri dirumah sudah kami buat dibawah inii

Doa Agar Hati Tenang Dalam Menjalani Hidup

doa agar hati menjadi tenang

Amalan Doa Hati Tenang yg bisa anda amalkan setiap hari-nya antara lain dg membaca Istighfar, Sholawat Nabi, Hamdallah (Alhamdulilah) dan bacaan dikir umum setelah Sholat Wajib yg dibaca atau di amalkan minimal 7 kali dan banyaknya menurut kemampuan anda karena dikir sendiri mempunyai banyak manfaat dan keistimewaan.

Bacaan Istighfar dan Hamdalah


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

doa agar hati tenang istighfar

doa hati menjadi tenang hamdalah

Kemudian anda bisa dilanjutkan dg membaca Surat Al-Fatehah sebanyak 3 kali

doa hati menjadi tenang surat al-fatihah

Doa Agar Hati Tenang Nabi Muhammad Saw

bacaan doa hati menjadi tenang

Yang mempunyai Arti  ”’ Yaa Alloh, aku memohon kepada mu jiwa yg merasa tenang kpd mu, yg yakin akan bertemu dg mu, yg ridha dg ketetapanmu, dan yg merasa cukup dg pemberian-mu”..

Kemudian dilajutkan dg doa secara lisan seperti dibawah ini :

doa hati tenang nabi muhammad saw

Mungkin cukup sampai penjelasan saya terkait Bacaan Doa Hati Menjadi Tenang dan semoga artikel inni dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Ingat bahwa untuk memperoleh suatu ketenangan hati atau batin, kita harus selalu mendekatkan diri dg Alloh Swt dan selalu berdoa serta meminta kpd-nya agar di lindungi oleh Alloh dari segala berbagai masalah dan godaan setan – setan terkutuk.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,