Bacaan Doa Cepat Punya Anak di Ajaran Islam

Wednesday, March 11th 2015. | Doa Buat Anak, Doa Punya Anak

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Cepat Punya Anak – Anda jika baru saja menikah pastinya ingin sekali untuk cepat – cepat mempunyai anak karena anak merupakan masa depan kita dan bisa mempererat atau melanggengkan suatu pernikahan. Anak merupakan rezeki sangat besar yg diberikan oleh Alloh kepada kita, untuk itu jika anda setelah menikah dan diberikan anak oleh Alloh secara cepat maka anda harus bersukur dan merawat serta memilihara anak anda tersebut dg baik dan benar menurut ajaran Islam.

Tetapi tidak semua umat muslim diseluruh dunia yg seberuntung anda karena masih banyak keluarga yg sampai sekarang belum diberkahi Anak oleh Alloh Swt. Walaupun mereka sudah sangat berusaha keras tetapi Alloh tetap belum memberikan rezeki dlm bentuk anak untuk Anda, hal tersebut mungkin dikarenakan Alloh belum percaya kepada anda dan istri anda memberikan tanggung jawab untuk merawat anak anda dg benar (terlepas dari gangguan biologis atau mandul).

Jika anda mengalami kesusahan dlm mempunyai anak, ada baiknya anda semakin mendekatkan diri kepada Alloh dan sering – sering meminta atau berdoa dan mengamalkan bacaan – bacaan Doa Agar Cepat Punya Anak setelah anda mengerjakan Sholat wajib atau Sholat Sunnah Hajat. Adapun Bacaan Doa Punya Anak menurut Islam yg bisa anda amalkan setiap harinya adalah sebagai berikut


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Cepat Punya Anak di Ajaran Islam

doa agar cepat punya anak di islam

Bacaan Doa Cepat Punya Anak yg bisa anda amalkan dirumah setelah menunaikan Sholat Wajib atau Sholat Sunnah Hajat seperti dibawah ini

Doa Cepat Mempunyai Anak Nabi Ibrahim


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

doa cepat punya anak di ajaran islam

Doa Mempunyai Anak Nabi Zakariya

doa agar cepat punya anak

Doa Dzikir Agar Cepat Mempunyai Anak

Kemudian setelah anda membaca Doa Cepat Punya Anak diatas, anda bisa menambahkan dg bacaan dzikir yg berguna untuk semakin mendekatkan diri kepada Alloh dan Adapun bacaan dzikir yg dimaksud adalah bacaan doa ayat kursi, surat al-fatihah dan sholawat nabi.

doa supaya cepat punya anak ayat kursi

Doa punya anak surat Al-Fatihah

Doa agar cepat punya anak Sholawat Nabi Saw

Setelah anda membaca dan mengamalkan Doa Supaya Cepat punya Anak diatas maka anda tinggal berusaha atau berikhtiar secara nyata dg istri anda. Adapun hal – hal yg perlu anda ketahui Cara Cepat Punya Anak dlm berhubungan dg istri anda adlh melihat masa subur dan tidak subur karena jika anda membuat anak dlm periode tidak subur (istri anda) maka usaha tersebut akan sia – sia.

Ingat bahwa kekuatan doa jika di tambahkan dg usaha keras maka hasilnya akan semakin maksimal dan Alloh pun sangat menyukai hamba-nya yg suka berdoa dan berusaha. Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, serta yg paling penting adalah anda cepat mendapatkan momongan.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , , ,
Artikel Terkait :
loading...