Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Ibu Hamil Usia Kandungan 7 Bulan

Monday, March 2nd 2015. | Doa Wanita Hamil
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Ibu Hamil – Saat umur kandungan ibu Hamil sudah memasuki 7 Bulan biasa seorang ibu sdh merasa lebih nyaman dan tenang serta tak sabar baik suami atau ibu untuk menanti tiba saatnya buah hati lahir di dunia. Di bulan 7 ini lah detik – detik penuh perjuangan dan menegangkan karena menunggu kelahiran yg terkadang masih misterius datangnya, bisa datang malam maupun tiba-tiba sehingga baik ibu, ayah dan keluarga harus ekstra siaga supaya anak dan ibu saat melahirkan dpt sehat semuanya.

Di ranah jawa sendiri setiap ada Ibu mengandung memasuki 7 Bulan dari pihak keluarga mengadakan Syukuran atau pengajian yg tujuannya mendoakan ibu hamil tersebut supaya diberikan kesehatan dan kelancarakan sampai tahap melahirkan. Adapun Doa Untuk Ibu Hamil Usia 7 Bulan yang bisa anda amalkan sendiri dirumah oleh anda sebagai seorang ibu atau ayah banyak macamnya.

Doa Wanita Hamil Kandungan 7 Bulan tersebut bertujuan supaya janin di dalam kandungan seorang ibu dapat sehat selalu sampai proses melahirkan dan pada tahap melahirkan di berikan kelancaran serta diberikan kesehatan baik untuk ibunya sendiri maupun janin bayi yg sudah keluar tanpa adanya cacat lahir maupun batin. Adapun Doa Ibu Hamil 7 Bulan yg bisa anda amalkan dirumah setiap harinya sebagai berikut.

Bacaan Doa Ibu Hamil Usia Kandungan 7 Bulan

doa ibu hamiil 7 bulan

Bacaan Doa Untuk Ibu Hamil Kandungan 7 Bulan sebaiknya di amalkan setiap selesai mengerjakan Sholat wajib dan di tambahkan dg beberap Dzikir atau wirid dan sholawat Nabi Muhammad Saw yg dilakukan dg Khusyu. Kemudian membaca Surat Al-Fatihah karena Surat Al-Fatihah merupakan kumpulan dari Ayat-Ayat yg ada di Al-Qur’an

Bacaan Doa ibu hamil 7 bulan


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Ibu Hamil Secara lisan

Kemudian jika anda tidak bisa mengamalkan doa dg bacaan arab, anda jg bisa berdoa kpd Alloh dg bacaan Lisan (Bahasa Indonesia) karena Alloh Maha Pendengar lagi Maha Penyayang sehingga pastinya Alloh mendengarkan Doa – Doa anda. Dibawah ini merupakan kumpulan Doa Untuk Wanita Hamil secara lisan yg bisa anda amalkan sendiri di rumah

” Ya Alloh, Periharalah anak dlm kandunganku dan sembuhkanlah dia. Sesungguhnya engkau maha penyembuh, iada sembuhan melainkan penawarmu, sembuh dg tiada meninggalkan kesan buruk “.

” Ya Alloh, Lahirkan dia dari kandunganku dg kelahiran yg mudah dan sejahtera. Ya Alloh jadikanlah dia sehat sempurna, cerdik, berakal dan berilmu, serta beramal Sholeh.'”.

” Ya Alloh, perelokkan Akhlaknya, fassihkan lidahnya, dan perelokkan suaranya mambaca Al-Qur’an dan hadist, dg berkat Nabi Muhammad Saw.”

“Ya Alloh, lindungiilah hamba dan sehatkanlaah hamba sampai dia dilahirkan didunia, serta mudahkanlah persalinanya dan sehatkanlah hamba serta bayi hamba, semoga dia menjadi anak yang Sholeh atau Sholehah'”.

Bacaan Doa Ibu Hamil Untuk Usia 7 Bulan di atas sebaiknya di bacakan setelah mengerjakan Sholat Wajib dan di tambahkan dg bacaan Al-fatihah, dzikir dan Sholawat. Kemudian anda jg bisa melakukan Sholawat setiap hari sebanyak yg anda bisa karena manfaat dari Sholawat itu sendiri banyak sekali dan bisa melindungi kita dari godaan setan – setan yg terkutuk.

Mungkin hanya itu penjelasan dari kami yg bisa kami berikan kpd anda terkait Doa Untuk Ibu Hamil dan semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna bagi anda semua. Tak luppa kamii mengucapkan banyak terima kasih kpd anda karena telah mengunjungii blog kamii ini.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,