Bacaan Doa Ketika Anak Sakit di Ajaran Islam

Doa Ketika Anak Sakit – Anak merupakan harta yang paling berharga untuk hidup kita dan anak juga merupakan rezeki yg paling besar yang diberikan oleh Alloh Swt untuk kita sebagai orang tua, oleh karena itu kita sebagai orang tua harus benar – benar menjaga, merawat dan mendidik anak kita dengan benar agar nanti bisa menjadi anak yg Sholeh atau Sholehah, rajin beribadah, berbakti kepada orang tua dan selalu sehat lahir dan batin.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita sebagai orang tua sangatlah sayang dan cinta kepada anak – anak kita, tak peduli mereka masih kecil ataupun sudah besar bahkan sudah mempunyai keluarga sendiri (istri atau suami) kita sebagai orang tua masih tetap mencintai dan menyayangi mereka. Jika mereka sedang jatuh sakit, maka kita sebagai orang tua sangatlah khawatir dan terkadang bingung harus berbuat apa jika mereka (anak) tidak sembuh – sembuh.

Sedangkan langkah orang tua jika anak kita sedang sakit maka cepat dibawah kerumah sakit, atau meminum obat dan yg terpenting kita sering – sering membaca Doa Saat Anak Sakit agar mereka cepat sembuh dari macam penyakit yg menderitanya. Adapun bacaan Doa Untuk Anak Sakit yg bisa anda amalkan dirumah sudah kami buat dibawah ini sehingga bisa anda hafalkan dan bacakan setelah mengerjakan Sholat Wajib.

Bacaan Doa Ketika Anak Sakit di Ajaran Islam

doa saat anak sedang sakit

Bacaan Doa Ketika Anak Sedang Sakit yg bisa anda amalkan dirumah setelah mengerjakan Sholat Wajib antara lain dengan membaca Surat Al-Fatihah sebanyak 3 kali dan sebutkan nama anak anda sebelum membaca surat Al-Fatihah.

Bacaan Doa Surat Al-Fatihah 3 x

Doa ketika anak sedang sakit surat Al-Fatihah

Setelah anda membaca Surat Al-Fatihah,langsung dilanjut dengan membaca Doa Anak Sedang Sakit seperti dibawah ini atau anda bisa berdoa kepada Alloh secara lisan atau dg bahasa indonesia.

Doa Anak Sakit Agar Cepat Sembuh

bacaan doa ketika anak sakit

Yang mempunyai arti : ”’ Hilangkan lah penyakitnya, wahai tuhan manusia. berilah kesembuhan karena engkaulah penyembuh segala penyakit. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhanmu yaitu kesembuhan yg tidak meninggalkan penyakit ”’.

Adapun anda bisa langsung berdoa dan meminta kepada Alloh Swt dengan bahasa anda sendiri (bahasa indonesia) karena Alloh Maha pendengar dan Maha Pemurah. Mungkin cukup sekian penjelasan dari kami terkait artikel Bacaan Doa Ketika Anak Sakit dan semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda sekalin.

loading...