Doa Meminta Maaf Kepada Orang Tua di saat Lebaran

Wednesday, July 8th 2015. | Doa Meminta Maaf
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Meminta Maaf – Orang Tua atau Bapak dan Ibu merupakan sosok yg sangat penting bagi kehidupan kita, mereka yg telah memberikan makan, merawat dan memberikan kasih sayang kepada kita sebagai anak tanpa batas. Tetapi kita sebagai Anak kadang tidak sadar bahwa selama hidup bersama mereka, kita telah banyak membuat salah baik yg dilakukan dg sengaja maupun tidak karena kebanyakan Anak masih terlalu egois untuk menyadari dan mengetahui akan kesalahan – kesalahan yg pernah kita lakukan kepada Orang Tua Ayah dan Ibu kita.

Oleh sebab itu sudah seharusnya kita sebagai anak sering – sering memohon atau meminta maaf kepada bapak dan ibu disetiap melakukan kesalahan dan disini kami akan memberikan penjelasan tentang Kumpulan Doa – Doa Meminta Maaf Ke Orang Tua atau Bapak Ibu baik di hari – hari biasa maupun dilebaran. Tetapi lebih tepatnya Doa Meminta Maaf kepada Orang Tua di saat Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri karena kebanyakan momen di lebaran merupakan momen yg tepat melepas ego dan malu untuk memohon atau meminta maaf kepada orang tua, keluarga, teman – teman dan orang – orang di lingkungan kita.

Ucapan Doa Meminta Maaf Kepada Bapak Ibu di Saat Lebaran

doa meminta maaf kepada orang tua

Ucapan Doa Meminta Maaf Kepada Orang Tua lebih baik dilakukan setelah anda selesai mengerjakan Shalat Idul Fitri atau Shalat Ied dan dilakukan dirumah secara Sopan dan Benar. Adapun untuk Ucapan Doa Meminta Maaf Kepada Ayah dan Ibu di Saat Lebaran dibawah ini bisa diamalkan dan terapkan oleh anda sendiri dirumah dg Khusyu.

doa memohon maaf kepada orang tua disaat lebaran

Jika Bacaan Doa Memohon Maaf Kepada Orang Tua Ayah dan Ibu Saat Lebaran Atau Hari Raya Idul Fitri diatas menurut anda kurang pas atau terlalu pendek maka anda bisa menambahkan Ucapan Doa Meminta Ampunan Kepada Orang Tua Ayah dan Ibu dg bahasa anda, bisa dg bahasa daerah ataupun bahasa Indonesia (Minal Aidin Wal Faidin) karena yg terpenting dlm memohon maaf ialah keniatan dan Keikhlasan kita dlm memohon maaf karena Bahasa hanya faktor pendukung saja.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , ,