Bacaan Doa Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Tuesday, July 28th 2015. | Doa Hari Kemerdekaan
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Memperingati Hari Kemerdekaan – Pengertian Kemerdekaan adlh suatu Negara yg telah meraih Hak atau Kebebasan secara penuh untuk mengatur dan memimpin seluruh wilayah bagian negaranya. Negara Indonesia sendiri telah meraih Kemerdekaan pd tanggal 17 Agustus 1945 yg diperoleh dg sangat susah payah dan mengorbankan banyak sekali pengorbanan karena Negara Indonesia sendiri sudah dijajah sangat lama oleh Negara Belanda dan Negara Jepang.

Oleh sebab itu kita sebagai Rakyat Indonesia harus selalu menghormati dan memperingati Hari Kemerdekaan yg jatuh di setiap tanggal 17 Agustus dg cara membaca Doa Memperingati Kemerdekaan untuk para pahlawan – pahlawan atau pejuang kita karena mereka (Pahlawan) telah memberikan segalanya untuk memperoleh kemerdekaan baik tenaga, pikiran dan nyawa mereka dlm berperang melawan tentara – tentara Belanda dan Jepang.

Sedangkan Cara Memperingati dan Menghormati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 ialah dg membaca Doa Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun dan mengerjakan Shalat Memperingati Hari Kemerdekaan serta mendoakan agar arwah para semua pahlawan tenang di alam sana dan mendoakan supaya Negara Indonesia dpt berkembang maju agar semua Masyarakat Indonesia sejahtera dan tidak mengalami kesusahan keuangan.

Doa Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 70 Tahun

doa memperingati hari kemerdekaan indonesia ke 70 tahun

 

Sedangkan untuk Cara Mendoakan Para Pahlawan Indonesia dan Berdoa Peringati Hari Kemerdekaan Nasional Indonesia yang ke 70 di tahun 2015 bisa dilakukan secara bersama – sama maupun secara pribadi dengan cara mengadakan Syukuran bersama di rumah ataupun di depan rumah bersama – sama tetangga dan berdzikir serta berdoa kepada Alloh Swt untuk melapangan dan menenangkan arwah – arwah para Pahlawan Nasional Indonesia kiita. Adapun untuk kumpullan bacaan Dzikir dan Doa Kemerdekaan Indonesia yg bisa anda bacakan bersama sudah kami buat dibawah ini.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Dzikir dan Doa Memperingati Kemerdekaan

Kumpulan Dzikir Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia bisa anda lakukan dg membaca Bacaan Dzikir Tahlil, Takbir, Istighfar, Surat An Nas, Al Falaq, Al Ikhlas, Tahmid dan Shalawat Nabi Muhammad Saw seperti dibawah ini.

Doa Memperingati Hari Kemerdekaan Shalawat Nabi

Setelah anda membaca Bacaan Dzikir seperti yg sdh kami jelaskan diatas maka anda tinggal melanjutkan dg membaca Doa Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dg bahasa Arab maupun dg Bahasa Indonesia karena yg terpenting ialah Niat dan Keikhlasan dlm berdoa karena Alloh Swt pasti akan bisa mendengarkan setiap Doa – Doa yg dipanjatkan oleh setiap Hamba – Hambanya.

Bacaan Doa untuk Pahlawan Indonesia

doa memperingati hari kemerdekaan indonesia ke 70

Kemudian Doa Kemerdekaan Indonesia diatas bisa anda tutup dengan membaca Surat Al Fatihah karena manfaat dan keutamaan Surat Al Fatihah banyak sekali sehingga bisa anda terapkan disini.

Doa Memperingati Kemerdekaan Al Fatihah

Ittulah Bacaan Dzikir dan Doa Peringati Kemerdekaan Indonesia yg bisa kami aturkan dan berikan kepada anda semuanya karena kita sebagai masyarakat Indonesia harus selalu bisa menghargai Kemerdekaan Indonesia dan jasa – jasa para Pahlawan Nasional karena telah berjuang serta berkorban untuk kemerdekaan Negara Indonesia tercinta ini.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,