Bacaan Doa Mempunyai Anak Perempuan di Islam

Tuesday, July 19th 2016. | Doa Buat Anak

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Bacaan Doa Mempunyai Anak Perempuan kepada Alloh Swt merupakan salah satu usaha atau ikhtiar yang dapat dilakukan oleh pasangan Suami Istri (Pasutri) Muslim untuk mendapatkan atau mempunyai Anak Perempuan karena perlu kalian ketahui bahwa Anak (Keturunan) merupakan karunia atau pemberian Alloh Swt kepada semua hambanya dan Alloh Swt lah yang menentukan akan memberikan Anak Laki – Laki ataupun Anak Perempuan sehingga kita sebagai seorang Muslim sudah sangat tepat sekali untuk memohon (Meminta) pd Allah Swt dg membaca Doa Agar Mempunyai Anak Perempuan sebagai salah satu bentuk ikhtiar kalian sebagai seorang Manusia.

Kemudian didlm Hukum Membaca Doa Supaya Mempunyai Anak Perempuan di Islam sendiri sangat dibolehkan dan tidak dilarang oleh agama karena sebelumnya kita sebagai seorang Hamba Muslim telah diperintahkan oleh Alloh Swt untuk memperbanyak mengamalkan Dzikir Setelah Shalat atau Setiap Hari dan meminta (Berdoa) hanya pada Alloh semata. Lalu Al Qur’an Surat Al Mukmin Ayat 60, Alloh Swt tlah Berfirman, ” Berdoalah (Meminta) kepadaku maka akan ku perkenankan (Kabulkan) bagimu dan sesungguh-nya orang orang yg menyombongkan diri dari menyembahku (Musyrik) maka akan masuk ke dlm Neraka jahannam dlm keadaan yg hina dina (QS. Al-Mukmin Ayat 60) ”.

Amalan Doa Mempunyai Anak Perempuan di Ajaran Islam

doa mempunyai anak perempuan


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Oleh sebab maksud dari Surat Al Mukmin Ayat 60 diatas maka sudah bisa disimpulkan bahwa setiap hamba Muslim sdh diperintahkan untuk selalu menyembah dan selalu memohon (Meminta) kepada Alloh Swt dengan cara berdoa karena semua Rejeki, Jodoh, Maut, Kehidupan dan Semua Urusan yang ada didalam Dunia tlah diatur dan direncakan oleh Alloh Swt sehingga kalian sebagai pasangan Pasutri yang menginginkan mempunyai seorang Anak Perempuan maka berdoalah dan meminta kepada Alloh Swt.

Bacaan Doa Mempunyai Anak Perempuan

” Ya Alloh, Tuhanku

Aku hanya menyembah kepadamu dan aku memohon kepadamu agar diberikan seorang Anak Perempuan yang Sholehah yang dapat menjadi penerus keturunanku. Ya Alloh, kabulkan doa ku karena engkaulah yang mengatur semua urusan ”.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

” Ya Alloh, Tuhanku

Aku memohon kepadamu untuk memberikan Anak Perempuan yang berbakti kepada Kedua Orang tua, Anak Perempuan yang Sholehah yang dapat mengantarkan dan membantu aku kedalam Surgamu kelak ”.

” Ya Alloh, Tuhanku

Berikanlah aku Anak Perempuan yang Sholehah, Anak Perempuan yang pintar dan Anak Perempuan yang sehat karena aku ingin mempunyainya. Ya Alloh, Tolong kabulkan doa ku ini karena hanya kepadamu aku meminta dan hanya kepadamu lah aku aku menyembah ”.

Kumpulkan Bacaan Doa Mendapatkan Anak Perempuan menggunakan Bahasa Indonesia diatas bisa kalian amalkan dan bacakan setiap hari sebagai bentuk ikhtiar dg maksud untuk memohon dan meminta kepada Alloh Swt agar diberikan Anak Perempuan, anda juga dapat membaca Doa Mempunyai Bayi Perempuan dengan Bahasa Indonesia lainnya yg dibaca setelah selesai melaksanakan Shalat Wajib atau Shalat Sunnah Hajat karena sekali lagi yang mengatur tentang Kehidupan dan mengatur seorang Bayi didlm Rahim seorang Ibu itu hanya kuasa dan hak Alloh Swt.

Sudah dijelaskan didalam Al Qur’an Surat Ali Imran Ayat 6 yg berbunyi, ” Dialah (Alloh Swt) yg membentuk km dlm Rahim sebagaimana dikehendaki nya. Tak ada Tuhan yg berhak disembah kecuali Allah Swt Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana (QS. Ali-Imran Ayat 6) ”. Maka bisa disimpulkan bahwa Alloh Swt lah yg mempunyai (Memiliki) Hak dan menciptakan seorang Anak (Bayi) didalam Rahim baik itu Laki – Laki atau Perempuan, Jelek atau Tampan, Tinggi atau Pendek, Pintar atau Bodoh, Hitam atau Putih, Cacat atau Sempurna atau lain sebagainya.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...