Bacaan Doa Dimudahkan Mengerjakan Soal Ujian

Saturday, March 7th 2015. | Doa Mengerjakan Ujian

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Dimudahkan Mengerjakan Ujian – Menghadapi ujian merupakan hal yang harus dijalani atau dilakukan oleh anda sebagai seorang pelajar karena dengan ujian lah anda bisa mendapatkan nilai yg bisa digunakan untuk kenaikan kelas atau kelulusan di sekolah tempat anda belajar. Ujian sendiri merupakan momok yg sangat menakutkan jika anda tidak bisa menanganinya sehingga anda harus belajar dg sungguh – sungguh sebelum mengerjakan soal – soal ujian itu.

Tips dan trik dlm sukses mengerjakan soal ujian adalah dg belajar, sehingga ada baiknya mulai sekarang anda harus mempunyai rencana atau plan untuk belajar dlm mengahadapi ujian di sekolah anda. Adapun anda jg harus meminta dan berdoa kpd Alloh supaya dilancarkan ujian anda dg mengamalkan bacaan Doa Agar Dimudahkan Mengerjakan Ujian yg bisa anda amalkan setiap anda mengerjakan Sholat Wajib.

Mengapa anda harus berdoa dan meminta kpd Alloh karena segala sesuatu Alloh lah yang mengatur baik Rezeki, Jodoh, Umur, Urusan dan Takdir sehingga anda sebagai seorang hamba sudah sepantasnya meminta pertolongan kpd Alloh Supaya dimudahkan segala urusan anda termasuk  dimudahkan dlm mengerjakan soal ujian. Adapun Bacaan Doa Mengerjakan Ujian yang bisa anda amalkan dirumah sudah kami buatkan dibawah ini


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Dimudahkan Mengerjakan Soal Ujian

bacaan doa dimudahkan soal ujian

Doa Agar Dimudahkan Mengerjakan Soal Ujian yg bisa anda terapkan dirumah setelah mengerjakan Sholat Fardlu atau wajib antara lain, yang pertama membaca Sholawat Nabi, Istighfar dan membaca Surat Al-Fatihah. Kemudian dilanjutkan dg membaca Kumpulan Doa Mengerjakan Soal Ujian yg dibacakan dg khusyu kpd Alloh Swt baik dg bacaan arab atau bacaan lisan.

Bacaan Sholawat Nabi dan Surat Al-Fatihah


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Doa dimudahkan mengerjakan ujian Sholawat Nabi Saw

Bacaan Sholawat Nabi ini sebaiknya dibaca min 21 kali atau 100 x, kemudian ditambah dg dzikir seperti membaca Takbir, Hamdalah dan Istighfar. Kemudian dilanjut dg membaca Surat Al-Fatihah

doa mengerjakan ujian surat al-fatihah

Doa Dimudahkan Mengerjakan Ujian Lisan

Yang dimaksud Doa Agar Dimudahkan Mengerjakan Soal Ujian secara lisan adalah dg meminta dan berdoa kpd Alloh menurut bahasa anda (Bahasa Indonesia) tetapi dilakukan dg sungguh – sungguh atau dg penuh khusyu. Adapun contoh Doa Mengerjakan Soal Ujian secara Lisan seperti dibawah ini :

” Ya Alloh berikanlah kamii ilmu yg bermanfaat, Tunjukkanlah kami yg benar itu benar agar kami bisaa mengikutinya. Tunjukkanlah kami yg salah itu salah agar kami bisa menjauhinya dan berikanlah kami kemudahan dlm mengerjakan Soal Ujian (Sekarang/Besok) kami ini. Sesungguhnya Engkau Maha Penyayang dan Maha Pemurah untuk semua umatnya”.

Bacaan secara lisan di atas bisa anda tambahkan sendiri dg kemampuan bahasa anda, tetapi perlu di ingatkan sekali lagi bahwa selain berdoa, anda juga harus belajar dg sungguh – sungguh sehingga kekuatan dan ketekunan hasil belajar anda dpt maksimal untuk memudahkan dan mensuksesan hasil ujian anda karena dg berdoa tetapi tanpa dibarengi dg usaha (belajar) maka itu akan sia – sia.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...