Bacaan Doa Menghadapi Ujian Sekolah

Saturday, March 7th 2015. | Doa Mengerjakan Ujian

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Menghadapi Ujian – Berdoa dengan doa saat menghadapi ujian baik ujian UN maupun UAS sangat lah membantu untuk menaikan tingkat kepercayaan diri kita dlm menghadapi suatu ujian selain belajar dengan giat dan tekun karena dg berdoa kpd Alloh maka Alloh akan selalu melindungi dan membantu hambanya yg meminta kepadanya. Sehingga ada baiknya sebelum anda mengerjakan soal – soal ujian, luangkanlah waktu sebentar untuk berdoa baik secara lisan maupun dg bacaan arab kepada Alloh supaya memudahkan dan melancarkan ujian anda.

Tetapi perlu di ingatkan sekali lagi kepada anda, bahwa cara yang paling ampuh untuk menghadapi ujian selain berdoa adalah belajar dg tekun dan giat karena dg belajar maka anda akan sukses dlm mengerjakan soal ujian . Bayangkan saja kalau kekuatan Doa dan usaha belajar anda di gabungkan menjadi satu maka akan menghasilkan kesuksesan Ujian yg sangat mengagumkan dlm segi Nilai Ujian Anda, maka dari itu anda sebaiknya jgn malas dlm belajar dan setelah itu anda berdoa kpd Alloh supaya ujian anda sukses kelak. Adapun bacaan Doa Menghadapi Soal Ujian sudah kami buat di bawah ini

Bacaan Doa Menghadapi Ujian di Sekolah

doa menghadapi ujian di sekolah


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Doa Saat Menghadapi Ujian yang bisa anda amalkan seminggu atau sebulan sebelum ujian anda berlangsung antara lain membaca Dzikir seperti Istighfar, Hamdalah, Takbir dan Sholawat Nabi Muhammad Saw. Kemudian dilanjut dg membaca Surat Al-Fatihah, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq & Surat An-Nass. Bacaan dan amalan Doa Menghadapi Soal Ujian tersebut di amalkan setelah mengerjakan Sholat Wajib 5 waktu dan anda bisa tambahkan sendiri dg mengerjakan Sholat Sunnah Hajjat.

Bacaan Sholawat Nabi dan Surat Al-Fatihah

Doa menghadapi ujian Sholawat Nabi Saw


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

doa menghadapi ujian surat al-fatihah

Bacaan Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq & Surat An-Nass

Doa menghadapi ujian surah al-ikhlas

Doa Menghadapi Ujian surat al-falaq

Doa Menghadapi Ujian Surat An-naas

Setelah membaca Bacaan Doa Dimudahkan Menghadapi Ujian diatas, maka anda bisa dilanjut dg berdoa dan meminta kpd Alloh supaya di mudahkan dlm menghadapi ujian anda dengan bahasa anda (bahasa indonesia) secara lisan. Kemudian lakukan hal tersebut selama satu minggu atau 1 bulan sebelum ujian anda dilakukan dan anda juga harus berusaha belajar dg giat dan tekun karena tanpa belajar maka doa yg anda panjatkan akan sia – sia, begitu pula sebaliknya.

Adapun Bacaan Doa Menghadapi Ujian pada saat hari Ujian yg bisa anda amalkan antara lain membaca Surat Al-Fatihah, Sholawat Nabi dan Bismillah serta bisa ditambahan dg bacaan doa secara lisan. Bacaan doa – doa tersebut di bacakan sebelum anda mengerjaka soal – soal ujian atau sesudah mengerjakan Sholat Subuh.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , ,
Artikel Terkait :
loading...