Bacaan Doa Menghilangkan Galau Hati di Islam

Saturday, July 2nd 2016. | Doa Hati Tenang

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Menghilangkan Galau – Pembahasan dan Pengertian Galau atau Rasa Galau didalam Hati ialah salah satu perasaan seseorang yang Resah, Gelisah, Gundah Gulana, Tidak Menentu, Terombang Ambing, Kegamangan Rasa dan Kacau karena sesuatu hal seperti Putus Cinta, Jatuh Cinta dan Perihal Masalah yg lain yg membuat perasaan dan suasana Hati tidak Nyaman. Namun perlu kalian ketahui bahwa Perasaan Galau memang wajar, normal dan tidak dilarang oleh Islam tetapi perasaan Galau sangat – sangat mengganggu dan merugikan jiwa kita jika tidak cepat Move On atau menyembuhkan dan menghilangkan perasaan Galau tersebut.

Karena biasanya perasaan Galau akan menimbulkan efek Negatif Thinking, Obsesif, menjadi tidak percaya diri, Gampang Marah dan Malas untuk melakukan sesuatu sehingga jika seorang Muslim merasakan Kegalauan Hati karena sesuatu hal maka itu sangat Wajar dan Normal, hanya saja kita harus segera menyelesaikan masalah – masalah kita tersebut dan berusaha dengan cepat untuk bisa Move On dan menyembuhkan Kegalauan Hati kita. Adapun untuk Cara Menghilangkan Rasa Galau menurut Islam antara lain Belajarlah untuk Ikhlas dan Menerima Keadaan karena biasanya perasaan Galau itu diakibatkan karena Putus Cinta ataupun Kegagalan dalam suatu hubungan dan kecewa akan suatu keputusan yg membuat hati kita terluka dan tidak terima.

Ikhlas dan Berpikiran Positif merupakan salah satu cara paling baik untuk mengobati atau paling tidak bisa mengurangi perasaan Galau kita karena kita juga harus sadar bahwa Perasaan Galau, Sedih, Resah dan Kecewa tidak akan menghilang begitu saja (Instan) dan membutuhkan proses waktu untuk menyembuhkan itu semua. Lalu Cara Mengatasi Perasaan Galau yang kedua ialah Berdoa dan semakin mendekatkan diri kepada Alloh Swt seperti mengerjakan Shalat Wajib, memperbanyak menunaikan Shalat Sunnah Malam, membaca Doa Hati Galau dan Berdzikir kepada Alloh Swt karena kita harus percaya bahwa semua hal yg membuat kita menjadi Galau, Resah dan Sedih itu sudah menjadi ketentuan Alloh Swt.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Kumpulan Doa Menghilangkan Galau Hati di Ajaran Islam

doa menghilangkan perasaan galau

Kemudian didalam Hukum Membaca Doa Menghilangkan Kegalauan Hati di Islam sendiri sangat diperbolehkan atau tidak dilarang karena seorang Muslim yang sedang merasakan Kegalauan Hati, Kesedihan Hati dan Keresahan Hati lalu membaca, meminta, memohon dan Berdoa Menghilangkan Perasaan Galau yg sedang ia rasakan maka Muslim tersebut mengingat dan bertaqwa kepada Alloh Swt karena tidak meminta dan memohon ke siapa pun selain Alloh Swt sehingga tidak menyekutukan Alloh Swt (Musyrik).

Bacaan Doa Menghilangkan Galau Arab Indonesia

bacaan doa saat galau di islam


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Saat Hati Galau diatas bisa kalian bacaan dan amalkan ketika sedang disusahkan oleh sebuah perkara karena Doa Saat Galau tersebut menurut Anas bin Malik Ra yg diriwayatkan oleh Hadist Shahih Tirmidzi merupakan salah satu Doa yg dibacakan oleh Nabi Muhammad Saw ketika beliau disusahkan oleh sebuah perkara.

doa menghilangkan kegalauan hati

Bacaan Doa Ketika Hati Galau Arab dan Terjemahan Bahasa Indonesia diatas juga bisa kalian bacaan saat sedang mengalami Galau, Sedih dan Resah akan sesuatu hal karena Doa Ketika Galau tersebut juga merupakan salah satu Doa yg pernah dibacakan oleh Nabi Muhammad Saw saat Beliau merasakan Galau, Sedih dan Berduka menurut Hadist Shahih Bukhari.

doa menghilangkan galau

Lalu Bacaan Doa Mengatasi Galau Arab, Latin dan Artian dlm Bahasa Indonesia yg lengkap seperti diatas juga bisa diamalkan dan dibacakan saat kalian selesai mengerjakan Shalat Wajib dan menunaikan Shalat Sunnah karena menurut Hadist Shahih Bukhari dan Muslim tlah menjelaskan bahwa Doa Galau, Sedih dan Resah diatas merupakan doa yg dianjurkan oleh Nabi Muhammad Saw untuk dibaca saat mengalami Kegalauan dan Kesedihan Hati.

Kemudian sebagai tambahan saja bahwa kamu semua juga bisa membaca atau mengamalkan Doa Menghilangkan Galau lainnya dalam Bahasa Indonesia karena Alloh Swt itu Maha Mengetahui, Maha Pintar dan Maha segalanya sehingga Alloh Swt akan mengerti permintaan, permohonan dan doa yg dibacakan oleh setiap hambanya. Lalu kalian juga bisa menambahkan dengan memperbanyak Berdzikir Setelah Shalat karena salah satu Keutamaan Berdzikir ialah akan membuat Hati Tenang dan sekali lagi Ikhlaskan, Berpasrah Diri Kepada Alloh Swt dan Berpikir Positif karena tanpa itu semua maka kalian tidak bisa mengatasi dan menghilangkan perasaan Galau yg sedang kalian alami.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , , ,
Artikel Terkait :
loading...