Bacaan Doa Mengobati Santet di Ajaran Islam

Doa Mengobati Santet – Ilmu Santet merupakan ilmu yg dilarang dan diharamkan oleh agama Islam, merupakan perbuatan yg keji dan tidak perikemanusian. Ilmu Santet biasanya dilakukan untuk mencederai atau melukai orang tertentu yg tidak kita senangi sehingga orang tersebut mengalami sakit atau luka yg tidak wajar secara ilmu medis. Di Indonesia sendiri pun masih banyak sekali praktek santet yg dilakukan oleh dukun atau orang pintar yg biasanya mereka para sesepuh atau orang tua.

Di Kitab Suci Al Qur’an sendiri sudah banyak ayat yg bisa menjadi Doa Untuk Mengobati Santet dan didlm Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 102 yg membahas akan adanya ilmu sihir, Surat Al Baqarah Ayat 102 berbunyi : ” Mereka mengikuti apa – apa yg setan – setan baca dimasa kerajaan Sulaiman, (mereka menuduh Sulaiman melakukan sihir), padahal Sulaiman itu tidak melakukan perbuatan kafir itu, tapi setan – setan itulah yg kafir ”.

Melihat isi dari Surat Al Baqarah Ayat 102 tersebut bisa dipastikan bahwa Ilmu Pelet atau Ilmu Sihir atau ilmu santet sudah ada sejak jaman Nabi Sulaiman dan kegiatan atau praktek Ilmu Pelet atau Ilmu sihir merupakan perbuatan Kafir yg di haramkan oleh Agama untuk itu anda sebagai seorang Muslim harus berhati – hati jika tidak ingin digoda oleh Setan untuk melakukan tindakan Ilmu Santet

Untuk Doa Terhindar dari Santet sudah banyak di tulis dan dijelaskan di buku Islami sehingga anda bisa membaca dan menghafalkan sendiri dirumah. Adapun saya sudah membuat dan menulis Bacaan Doa Mengobati Santet yg mudah untuk di hafalkan dan diamalkan oleh anda sehingga anda bisa mengamalkan bacaan doa mengobati santet ini setiap hari

Bacaan Doa Mengobati Santet di Ajaran Islam

doa mengobati santet di ajaran islam

Bacaan Doa Mengobati ilmu Santet antara lain membaca Bacaan Surat Al Fatihah, membaca Ayat Kursi, membaca Surat Al Falaq, membaca Surat Al Ikhlas dan membaca Surat An Nas setiap selesai mengerjakan Sholat Wajib. Kemudian sering – sering anda membaca Istighfar, Sholawat Nabi dan Bismillah di setiap kegiatan atau pekerjaan anda.

Doa Mengobati Santet dg Ayat Kursi

doa mengobati santet ayat kursi

Cara Mengobati Santet Dg Surat Al Falaq

doa mengobati santet surat al falaq

Doa Mengobati Ilmu Santet dg Surat Al Ikhlas

doa mengobati ilmu santet al ikhlas

Isi kandungan didlm surat dan Bacaan Doa Mengobati Santet diatas adalah untuk memohon perlindungan dari Alloh Swt dari segala macam godaan yg dilakukan oleh setan maupun jin dalam bentuk bisikan, godaan, rayuan, atau sihir yg dilakukan oleh manusia sekutu setan.

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami terkait infomasi Doa Ilmu Santet ini dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, ingat bahwa Cara Menghindari Ilmu Santet yg sangat baik adalah dg mendekatkan diri kepada Alloh dg cara selalu mengerjakan Sholat dan berdzikir.

loading...