Ucapan Doa Minta Maaf Saat Lebaran Idul Fitri

Monday, July 13th 2015. | Doa Meminta Maaf

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Minta Maaf – Pengertian Meminta Maaf ialah sebuah ucapan atau permohonan yg diucapkan seseorang kepada orang tua, keluarga, teman dan orang lain dikarenakan pernah melakukan kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja. Ucapan Meminta Maaf pd orang tua, teman dan saudara merupakan suatu tindakan yg sangat mulia karena dibutuhkan pengorbanan ego yg sangat besar untuk mengucapkan permintaan maaf dan mengakui kesalahan – kesalahan kita.

Sedangkan untuk Ucapan Minta Maaf di Saat Lebaran dan Doa Minta Maaf di Hari Raya Idul Fitri kepada Orang Tua, Saudara dan teman – teman merupakan suatu Sunnah yg tidak harus dilakukan bagi setiap Muslim, hanya saja sangat disayangkan jika anda sekalian melewatkan momen meminta maaf di lebaran ini karena Manfaat dan Keutamaan Mengucapkan Minta Maaf di Hari Raya Idul Fitri salah satunya ialah dapat menghilangkan semua dosa atas semua kesalahan yg pernah kita buat kpd Orang Tua, Teman, Saudara dan Orang – Orang sekitar.

Karena kita sebagai Manusia Biasa terkadang tidak sadar bahwa apa yg pernah kita lakukan dan ucapkan dpt melukai hati orang tua maupun orang lain dan kita terlalu egois untuk mengakui bahwa kita mempunyai dosa dan kesalahan yg begitu banyak kepada mereka.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Ucapan dan Doa Meminta Maaf Saat Lebaran Idul Fitri

ucapan dan doa minta maaf di lebaran idul fitri

 

Sedangkan untuk Cara Mengucapkan Minta Maaf kepada Orang Tua di Saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri dilakukan secara sopan dan sungguh – sungguh setelah anda menyelesaikan Shalat Idul Fitri. Adapun untuk Ucapan dan Doa Meminta Maaf Disaat Lebaran Idul Fitri sudah kami tuliskan dan berikan penjelasanya di bawah ini secara jelas lengkap sehingga bisa digunakan dan diterapkan oleh anda dirumah.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

ucapan meminta maaf di lebaran idul fitri

Doa, Lafal dan Ucapan Meminta Maaf diatas jika di terjemahkan kedalam Bahasa Indonesia ialah ” MINAL AIDIN WAL FAIDZIN ” yang mempunyai artian sama saja dg Meminta Maaf. Tetapi jika Bacaan Doa Minta Maaf kepada Orang Tua dan Teman – Teman di Saat Lebaran diatas menurut anda kurang bagus, maka anda bisa menambahkan sendiri menurut keinginan anda dan boleh menggunakan dg Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Daerah tempat asal anda karena yg terpenting dlm Mengucapkan Permohonan Maaf ialah Niat dan Keikhlasan kita.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...