Bacaan Doa Setelah Adzan di Ajaran Islam

Doa Setelah Adzan – Adzan merupakan panggilan untuk mengerjakan Sholat wajib 5 waktu dan kita bisa mendengarkan kumandang Adzan yg di ucapkan oleh Muadzin didalam Masjid maupun Musholla setiap harinya. Tetapi kami yakin bahwa banyak orang yg belum mengetahui bacaan doa setelah adzan dan terjemahannya sehingga kami sebagai penulis akan memberikan anda Doa Setelah Adzan yg bisa di amalkan oleh anda di rumah.

Kalimat Adzan sendiri merupakan kalimat suci yg mengandung panggilan atau ajakan agar setiap muslim yg mendengarkannya untuk melakukan Sholat wajib dan meninggalkan sejenak urusan duniawi meraka. Bahkan Nabi Muhammad Saw pernah bersabda bahwa dg mendengerkan Adzan lalu merespon atau menjawab Adzan sesuai ajaran islam maka akan di janjikan surga baginya.

Sedangkan untuk Manfaat Doa Setelah Adzan dan Mendengarkan Adzan serta menjawab Adzan itu sendiri adalah untuk selalu mengingatkan kita untuk selalu melakukan dan mengerjakan Sholat Wajib 5 waktu dan diberikan kenikmatan dunia maupun di akherat karena kalimat Adzan merupakan kalimat suci panggilan untuk menunaikan Sholat. Adapun Bacaan Doa Setelah Adzan yg bisa anda amalkan dirumah bisa dilihat dibawaah inni.. :

Bacaan Doa Setelah Adzan di Ajaran Islam

bacaan doa setelah adzan di islam

Yang mempunyai artian :  Ya Alloh, pemilik seruan yg sempurna ini dan sholat yg ditegakkan, anugerahkanlah kpd Nabi Muhammad, wasilah (kedudukan yg tinggi di surga) dan keutamaan (melebihi seluruh makhluk) dan bangkitkanlah beliau dlm kedudukan terpuji yg telah engkau janjikan”.

Itulah Bacaan Doa Setelah Adzan yang bisa saya sampaikan dan jelaskan kpd anda, semoga tulisaan ini bermanfaat dan berguna bagi anda semua kaum muslim yg selalu di berkati oleh Alloh Swt. Kemudian sebelum saya mengakhiri tulisan ini, saya ingatkan kpd anda bahwa Berdoa Setelah Adzan itu sangat penting dan mendapatkan pahala sehingga ada baiknya mulai sekarang anda belajar untuk menghafalkan bacaan Doa Setelah Adzan.

Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini, saya pribadi dari www.rukun-islam.com mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kunjungan anda dan tak lupa jg kami memohon maaf jika terdapat penulisan yg salah di artikel inni.

Bacaan Doa Setelah Adzan di Ajaran Islam | Rukun | 4.5