Bacaan Doa Setelah Shalat Ashar Terlengkap

Friday, May 8th 2015. | Shalat Ashar

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Shalat Ashar – Shalat Ashar merupakan Shalat Wajib 5 Waktu yg wajib dilakukan setiap hari oleh setiap muslim di Indonesia karena Hukum Mengerjakan Shalat Ashar sendiri ialah Fardhu Ain dan Penjelasan yg lebih rinci terkait Hukum Sholat Ashar ini adlh Shalat yg wajib dilakukan oleh setiap manusia yg beragama islam dan jika mereka (Muslim) tidak mengerjakan Shalat Asyar ini maka akan mendapatkan dosa yg begitu besar.

Untuk Waktu Mengerjakan Shalat Ashar bisa anda lakukan atau kerjakan disaat panjang bayang – bayang suatu benda melebihi panjang benda ittu sendiri dan jika dijelaaskan lebih simple tentang Waktu Sholat Ashar ini ialah dikerjakan disaat masuk waktu pukul 15.00 sore dan diakhiri dg masuknya waktu shalat maghrib. Adapun adab mengerjakan Shalat Ashar yg benar dan baik adlh dilakukan disaat waktu yg baru (Tidak Telat) dan dilakukan secara berjamaah karena Shalat Asyar Berjamaah akan medapatkan pahala yg lebih besar daripada Shalat Asar sendiri2.

Sedangkan Keistimewaan Shalat Ashar dan Keutamaan Shalat Ashar antara lain mendapatkan pahala yg begitu besar, dihindarkan dari siksa api neraka, mendekatkan diri kepada Allah Swt, mukaa menjadi lebih bersih karena selalu di basahi dg air wudlu dan mampu memberikan ketenangan hati serta waktu paling mustajab ialah Doa Setelah Shalat Wajib Ashar.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Setelah Shalat Ashar Terlengkap

doa setelah shalat wajib ashar di ajaran islam

Perlu anda ketahui bahwa waktu mustajab suatu doa ialah ketika anda Berdoa Setelah Shalat Wajib sehingga sangat disarankan kepada anda bahwa ketika anda selesai mengerjakan shalat wajib 5 waktu ada baiknya ada duduk dg khusyu, membaca Dzikir Setelah Shalat Wajib dan dilajutkan dg membaca Bacaan Doa Setelah Sholat Ashar sehingga anda tidak menyia-yiakan waktu dan momen yg tepat untuk berdoa dan meminta kpd Alloh Swt tentang hajat anda.

Dibawah ini sudah kami buatkan kumpulan Doa Setelah Shalat Ashar yg bisa anda pilih sendiri mana yg akan diamalkan tetapi saya tekankan sekali lagi bahwa sebaiknya anda Berdzikir Setelah Shalat terlebih dahulu sebelum anda membaca Doa Setelah Shalat Wajib Ashar karena Berdzikir bertujuan mendekatkan diri kepada Alloh Swt.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Dzikir Setelah Shalat Wajib Ashar

dzikir setelah shalat ashar istighfar

Bacaan Dzikir Setelah Sholat Istighfar diatas dibacakan sebanyak minimal 11 kali dan maksimal tak terbatas dan tujuan dari Bacaan Istighfar sendiri ialah untuk memohon ampunan kepada Allah Swt atas semua dosa – dosa yg pernah kita perbuat baik itu disengaja maupun tidak.

dzikir setelah shalat ashar shalawat nabi

Sedangkan untuk Bacaan Dzikir Setelah Shalat Sholawat Nabi Muhammad Saw bertujuan untuk memuliakan Nabi Muhammad Saw dan memohon keberhakan karena Nabi Muhammad Saw merupakan Nabi dan Manusia yg paling dicintai oleh Allah Swt dan anda juga tentunya bisa ditambahkan dg Bacaan Dzikir lainnnya seperti tasmid dan tahlil.

Bacaan Doa Setelah Shalat Ashar

doa setelah shalat ashar surat al falaq

Bacaan Doa Setelah Shalat Ashar Surat Al Falaq dibacakan jika anda memohon perlindungan dari Alloh Swt dari segala bentuk godaan dan tipu daya setan yg merasuk kedalam jika anda.

doa setelah shalat ashar surat al ikhlas

Sedangkan untuk Bacaan Doa Sesudah Shalat Ashar Surat Al Ikhlas bertujuan untuk memohon perlindungan dari Alloh Swt dari segala kejahatan yg di akibatkan oleh sesama manusia yg bisa merugikan diri kita.

bacaan doa setelah shalat wajib ashar terlengkap

Kemudian untuk Doa Sehabis Shalat Ashar diatas digunakan untuk memohon ampunan dan lindungan dari Alloh Swt dari siksaan api neraka bagi diri sendiri dan kedua orang tua kita.

doa setelah shalat wajib ashar al fatihah

Untuk Doa Setelah Shalat Asyar terakhir yg bisa anda bacakan dan lakukan ialah Doa Shalat Ashar surat Al Fatihah yg mempunyai keistimewaan dan keutamaan yg begitu banyak karena Surat Al Fatihah merupakan ringkasan atau kumpulan dari berbagai ayat – ayat suci Al Qur’an sehingga sangat disayangkan jika anda tidak membaca Doa Sholat Asyar Surat Al Fatihah ini.

Lalu anda juga bisa Berdoa Setelah Shalat Ashar menurut dg Hajat dan Keinginan anda yg tentunya dibacakan dg Bahasa Indonesia maupun Bahasa Lain karena Allah Swt pastinya akan bisa mendengar dan mengerti setiap doa – doa yg dipanjatkan semua hambanya.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...