Bacaan Doa Setelah Shalat Dzuhur Terlengkap

Wednesday, May 6th 2015. | Shalat Dzuhur

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Shalat Dzuhur – Shalat Dzuhur merupakan shalat wajib 5 waktu yg wajib dikerjakan oleh semua muslim dan bisa dikerjakan saat Matahari sedang ada ditengah – tengah sampai masuk waktu shalat Ashar. Hukum Mengerjakan Shalat Dzuhur inni sendiri ialah Fardhu Ain atau diwajibkan atas semua umat muslim baik Laki-Laki maupun Perempuan yg sudah Dewasa, Cukup Umur, Berakal dan Sehat jasmani maupun Rohani sehingga sudah sangat jelas bahwa Hukum Shalat Dzuhur ini Wajib, jadi jikka anda tiidak mengerjakan Shalat Dhuhur ini maka akan mendapatkan dosa yg besar.

Untuk Cara Mengerjakan Shalat Dzuhur dilakukan dg diawali Bacaan Niat Shalat Dzuhur dan diakhiri dg salam karena Cara Shalat Dzuhur ini masih sama dg Cara Mengerjakan Shalat lainnya dan tidak ada perbedaan yg mencolok baik Doa – Doa Sholat Dzuhur, Gerakan Sholat Dzuhur dan Doa Setelah Shalat Dzuhur selain Bacaan Niat Shalat Duhur saja yg berbeda. Kemudian untuk Waktu Mengerjakan Shalat Dzuhur bisa anda lakukan setelah sang Matahari sd berada di tengah – tengah langit atau sekitar arah jarum jam kurang lebih pukul 12.00 siang & berakhir setelah masuk Shalat Wajib Asyar.

Adapun untuk Waktu Shalat Dzuhur terbaik bisa anda lakukan secepat mungkin atau jangan sampai telat atau hampir masuk waktu Asyar karena mengerjakan Shalat Wajib lebih cepat lebih baik & berkah. Sedaangkan untuk Keistimewaan Sholat Dzuhur dan Keutamaan Shalat Dzuhur antara lain mendapatkan pahala yg begitu besar karena ini merupakan Shalat Wajib dan dapat menghilangkan rasa lelah, marah, stres, penat serta menjadi relaksasi akibat masalah kantor maupun masalah lain – lainnya karena Shalat dapat membuat hati kita tenang.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Setelah Shalat Dzuhur Terlengkap

penjelasan doa setelah sholat dhuhur

Sayya ingatkan kepada anda bahwa sebelum anda membaca Doa Setelah Shalat Wajib Dzuhur, ada baiknya anda membaca Bacaan Dzikir terlebih dahulu setelah anda selesai mengerjakan Shalat Dhuhur, tujuan dari membaca Dzikir Setelah Shalat Wajib ialah untuk mendekatkan diri kepada Alloh Swt sehingga Doa Setelah Sholat Dzuhur yg kita bacakan bisa cepat dikabulkan oleh Alloh Swt.

Bacaan Dzikir Setelah Shalat Dzuhur


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Dzikir setelah shalat dzuhur istighfar

Dzikir Setelah Sholat Dzuhur yg paling utama adlh membaca Istighfar seperti gambar diatas karena tujuan membaca Istighfar ini ialah untuk memohon ampun kepada Allah Swt atas dosa – dosa yg pernah kita perbuat baik disengaja maupun tidak. Adapun Bacaan Dzikir Istighfar ini dibacakan bisa sebanyak min 7 kali dan max 100 kali atau lebih.Dzikir setelah shalat dzuhur shalawat nabi

Setelah membacca Istighfar, anda bissa dilanjutkan dg membaca Shalawat Nabi Muhammad Saw sebanyak min 7 kali dan max 100 kali atau lebih karena tujuannya untuk mengagungkan Nabi Muhammad Saw sebagai Nabi kesayangan Alloh Swt. Lalu anda bisa dilanjutkan dg membaca Dzikir Tasbih dan Tahmid yg dibacakan dg Khusyu dan penuh keikhlasan.

Bacaan Doa Setelah Shalat Dzuhur

Setelah anda selesai membaca Dzikir Setelah Sholat Dhuhur maka bisa dilanjutkan dg membaca Doa Setelah Sholat Dzuhur seperti dibawah ini.

Bacaan doa setelah shalat wajib dhuhur falaq

Untuk Keistimewaan dan Keutamaan Doa Setelah Shalat Dhuhur Surat Al Falaq ini yaitu untuk meminta perlindungan dari Alloh Swt dari segala macam kejahatan yg dilakukan oleh sesama Manusia yg dapat merugikan diri dan jiwa kita.

doa setelah sholat dzuhur al ikhlas

Sedangkan untuuk Keutaman Doa Setelah Shalat Dhuhur Surat Al – Ikhlas ialah untuk memohon perlindungan dari Alloh Swt dari segala macam godaan dan tipu daya setan yg terkutuk yg dapat membahayakan diri kita.

doa setelah shalat dzuhur terlengkap

Berdoa Setelah Shalat Dzuhur seperti diatas berguna untuk memohon perlindungan dari Alloh Swt dari siksa api neraka dan memohon ampunan untuk segala dosa – dosa kita dan kedua orang tua kita.

doa setelah shalat dzuhur surat al fatihah

Surat Al Fatihah merupakan kumpulan dari ayat – ayat suci Al-Qur’an dan mempunyai keistimewaan dan keutamaan yg sangat banyak untuk kita semua sehingga Bacaan Doa Surat Al Fatihah ini jangan sampai terlupakan untuk dibaca.

Kemudian anda juga bisa membaca Doa Setelah Shalat Dzuhur terserah dg hajat dan keinginan anda, bisa dilakukan dg Bahasa Indonesia maupun Bahasa Daerah karena Allah Swt Maha Pintar, Maha Mengetahui dan Maha Penyayang sehingga Allah Swt akan selalu bisa mendengarkan doa – doa para hambanya walupun mereka berdoa didalam hati atau dg bahasa apa saja asalkan dilakukan dg penuh keikhlasan dan kekhusyuan.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , , ,
Artikel Terkait :
loading...