Doa Setelah Shalat Tarawih di Bulan Ramadhan

Saturday, April 18th 2015. | Shalat Tarawih
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Shalat Tarawih – Pengertian Shalat Sunnah Tarawih ialah Shalat Sunah yg dilakukan selama 30 hari pada malam hari setelah mengerjakan Shalat Wajib Isya sampai terbitnya fajar di bulan Ramadhan dan untuk Hukum Mengerjakan Shalat Tarawih sendiri ialah Sunnah Muakkad artinya Sunnah yang sangat di anjurkan untuk dikerjakan bagi setiap Pria, wanita dan remaja yg sudah baligh dan sehat karena Shalat Sunah Tarawih mempunyai banyak sekali keutamaan dan keistimewaan’nya sehingga sangat disayangkan jika anda tidak mengerjakan shalat sunnah tarawih di bulan ramadhan ini.

Untuk Keistimewaan dan Keutamaan Shalat Tarawih sendiri antara lain, Barang siapa yg shalat tarawih pd malam pertama maka akan dihapus dosa seorang muslim seperti ia baru dilahirkan, Shalat Tarawih pd malam kedua diampuni dosa dirinya dan kedua orang tuanya, Mendapatkan pahala seperti pahala membaca kitab suci Al – Qur’an, taurat, injil dan zabur serta Alloh Swt akan memberikan Rizki dan kebaikan didunia dan diakherat.

Kemudian untuk Cara Mengerjakan Shalat Tarawih ini bisa dilakukan secara sendiri dan berjamaah, tetapi sangat diutamakan Shalat secara Berjamaah di Masjid dg jumlah Raka’at sebanyak 20 Raka’at dan Cara Shalat Tarawih sendiri masih sama dg Cara Shalat pd umumnya dari gerakan Shalat hingga Doa – Doa Dalam Shalat yg di awali dg Niat Shalat dan di akhiri dg Salam. Sedangkan untuk Doa Setelah Shalat Tarawih di Bulan Ramadhan sendiri sudah saya berikan ulasanya dibawah ini lengkap dg artian dan terjemahan bahasa latin-nya.

Doa Setelah Shalat Tarawih di Bulan Ramadhan

doa setelah shalat di bulan puasa

Setelah anda selesai mengerjakan Shalat Tarawih anda bisa membaca Doa Setelah Shalat Tarawih seperti Dzikir Istighfar, Sholawat Nabi Muhammad Saw, Bacaan Tasbih dan Tahmid karena hal tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Alloh Swt. Kemudian setelah selesai Berdoa Setelah Shalat Tarawih Dzikir maka bisa dilanjutkan dg membaca Bacaan Doa Setelah Sholat Tarawih di Bulan Puasa seperti dibawah ini.

doa setelah shalat di bulan ramadhan lengkap


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Terjemahaan doa setelah shalat di bulan ramadhan

Artian doa setelah shalat di bulan ramadhan

Doa Setelah Shalat Tarawih diatas biasanya dibacakan oleh Imam Shalat Tarawih dan anda sendiri biasanya tinggal mengikuti bacaan Doa Setelah Sholat Tarawih yg dibacakan oleh Imam dg mengucapkan amin – amin karena disini kami mengarahkan anda untuk mengerjakan Shalat Tarawih secara bersama – sama atau berjamaah karena pahala yg akan diperoleh lebih besar daripada sendiri.

Mungkin itulah penjesalan yg bisa kami berikan kepada anda terkait Doa Habis Shalat Tarawih yg sudah dilengkapi dg terjemahan latin dan artiannya sekalian sehingga bisa memudahkan anda dlm menghafalkannya. Kemudian untuk tambahan saja bahwa anda juga bisa membaca Doa Setelah Shalat Tarawih di Bulan Puasa Ramadhan menurut bahasa anda (Bahasa Indonesia) karena waktu di bulan Ramadhan merupakan Waktu dimana doa  – doa didengarkan dan dimustajabkan oleh Alloh Swt.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,