Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Niat dan Doa Setelah Shalat Witir

Tuesday, April 14th 2015. | Shalat Witir
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Shalat Witir – Pengertian Shalat Witir itu sendiri ialah Shalat Sunah yg dilakukan pada malam hari dg jumlah Raka’at satu, dua, tiga, lima, tujuh atau sebelas dan dikerjakan selepas Shalat Isya hingga terbit sang fajar atau sebelum masuk waktu shalat subuh dan biasanya Shalat Sunah Witir ini dirangkaikan dg Shalat Sunah Tarawih pada bulan puassa. Hukum Mengerjakan Shalat Witir inni adlh Sunnah tetapi Shalat Sunah yg sangat di utamakan untuk dikerjakan.

Hadist yg berbunyi, ” Hai para pencita – cita Al-Qur’an, kerjakanlah Shalat Witir, Sebab Alloh Swt itu Tunggal (ESa) dan dia suka kepada bilangan Witir (Bilangan Ganjil)”. Sehingga melihat hadist tersebut bisa kita simpulkan bahwa Shalat Sunah Witir ini jg sangat penting dan jika anda bisa dan bersedia untuk mengerjakan Shalat Sunah Witir ini maka akan mendapatkan pahala yg besar dari Alloh Swt karena Alloh menyukai bilangan witir.

Sedangkan untuk Jumlah Raka’at Shalat Witir bisa anda tentukan sendiri karena Shalat Witir bisa dilaksanakan dg Raka’at satu sampai sebelas tetapi bilangan ganjil karena Nabi Muhammad Saw melakukan Shalat Sunah Witir ini tidak lebih dari sebelas Raka’at. Shalat witir sendiri jg boleh dikerjakan 2 (Dua) Raka’at saja dg Satu salam dan Satu Raka’at dg Satu Salam. Kemudian untuk Niat Shalat Witir sendiri bisa anda lihat dan pelajari di bawah ini karena sudah kami buatkan untuk anda semua yg dilengkapi dg terjemahan latin dan artian bahasa indonesia serta dilengkapi dg Doa Setelah Shalat Witir Terlengkap.

Bacaan Niat Shalat Witir dan Doa Setelah Shalat Witir

niat shalat witir dan doa setelah witir

Niat Shalat Sunah Witir meruppakan Niat Sholat Witir dg 2 (Dua) Raka’at dan sudah saya buatkan sangat lengkap karena ada terjemahan dan artianya dlm bahasa indonesia sehingga dpt memudahkan anda dlm membaca-nya dan menghafalkan dirumah.

niat shalat witir dua rakaat


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Terjemahan Niat Shalat Witir Dua Rakaat, ” USHALLI SUNNATAL WITRI RAK’ATAINI LILLAAHI TA’AALAA ”. daan Artian Niat Shalat Witir Bahasa Indonesia, ” Niat Shalat Sunah Witir Dua Raka’at karena Alloh Ta’alaa ”. Sedangkan untuk Niat Shalat Witir Satu Raka’at dibawah ini.

niat shalat witir satu rakaat

Terjemahan Latin Niat Shalat Witir Satu Rakaat, ” USHALLI SUNNATAL WITRI RAK’ATAN LILLAAHI TA’AALAA ”. Artian Bahasa Indonesiia, ” Niat Shalat Sunah Witir Satu Raka’at Karena Alloh Ta’alaa”.

Doa Setelah Shalat Witir Terlengkap

Setelah anda menyelesaikan Shalat Sunah Witir maka tinggal duduk dg Khusyuk dan membaca Doa Shalat Witir Dzikir karena dg berdzikir dpt mendekatkan diri kepada Alloh Swt serta dapat membuat hati kita selalu tenang dan dilindungi oleh Alloh Swt. Setelah selesaii membaca Doa Shalat Witir Dzikir baru anda bisa membaca Doa Setelah Shalat Witir seperti dibawah ini.

doa setelah shalat witir terlengkap

Terjemahan latin doa setelah shalat witir

doa setelah shalat witir bahasa indonesia

Diatas merupakan Doa Setelah Shalat Witir yg bisa kami berikan kepada anda yg lengkap dg Terjemahan Latin Doa Setelah Shalat Witir dan Artian dlm Bahasa Indonesia dan tulisan diatas semoga dpt berguna dan bermanfaat bagi anda semua karena Keutamaan dan Manfaat Shalat Witir sendiri itu banyak sekali sehingga sangat di sayangkan jika anda setelah mengerjakan Shalat Witir tidak berdoa dan meminta sesuatu kepada Alloh Swt.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , , ,