Doa Setelah Sholat di Bulan Puasa Terlengkap

Sunday, March 15th 2015. | Berpuasa
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Sholat Bulan Puasa – Bulan puasa merupakan bulan yg sangat ditunggu oleh kebanyakan kaum muslimin di indonesia, karena di bulan ini merupakan bulan dimana dibukanya semua pintu amal dan pintu taubat oleh sebab itu sebaiknya dibulan yg penuh mahfiroh ini sebaiknya anda sering sering mengerjakan sholat baik sholat wajib maupun sholat sunnah. Kemudian ditambah dg memperbanyak membaca bacaan dzikir dan wirid untuk mendekatkan diri kepada alloh.

Adapun untuk Bacaan Doa Sholat Di Bulan Puasa ini tentunya tak berbeda dg Doa Setelah Sholat di bulan bulan lainnya, hanya perbedaanya terletak pd ditambahkannya bacaan dzikir dan wirid. Sedangkan untuk bacaan dzikir di bulan puasa yg bisa anda amalkan setiap harinya antara lain bacaan dzikir istighfar, bacaan tasbih, bacaan tahmid dan bacaan sholawat nabi. kemudian bacaan doa setelah sholat di bulan puasa dan bacaan suratan serta dzikir bisa anda lihat dibawah ini

Doa Setelah Sholat di Bulan Puasa Terlengkap

doa setelah sholat di bulan puasa lengkap

Bacaan Doa Dzikir di bulan puasa yg bisa anda amalkan setiap harinya adlh istighfar. Hamdalah. Tahlil. Tasbih dan Sholawat Nabi dan Surat Al Fatihah. Bacaan Doa Dzikir setelah sholat tersebut di amalkan setiap anda selesai mengerjakan sholat dan dibacakan sebanyak kemampuan anda.

Doa Setelah Sholat Di Bulan Puasa Istighfar

doa sholat di bulan puasa  istighfar


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Dzikir Tasbih, Sholawat Nabi dan Tahlil

doa sholat di bulan puasa  tasbih

doa setelah sholat di bulan puasa  sholawat Nabi Saw

doa sholat di bulan puasa  tahlil

Bacaan Doa Setelah Sholat Bulan Puasa

doa sholat di bulan puasa  surat Al-Fatihah

Bacaan Doa Saat Bulan Puasa di atas merupakan bacaan Surat Al Fatihah yg mempunyai banyak sekali manfaatnya sehingga ada baiknya jika anda mengamalkan Suratan ini setelah anda mengerjakan Sholat. Kemudian membaca Surat Al Falaq, Surat An Nas atau Surat Al Ikhlas yg bertujuan untuk memohon perlindungan Alloh dari segala macam godaan setan yg terkutuk dlm menjalani puasa esok hari.

Doa Setelah Sholat Bulan Puasa Surat Al Falaq

doa sholat di bulan puasa surat al falaq

Setelah itu anda bisa menambahkan Doa Sesudah Sholat Di Bulan Puasa secara lisan atau berdoa dg bahasa indonesia. Ingat bahwa Alloh Maha Pemurah lagi Maha Penyayang dan Maha Pintar lagi Maha Pendengar sehingga Alloh pasti mendengar Bacaan Doa Setelah Sholat lisan anda. Mungkin cukup sampai disini dulu penjelasan saya terkait Doa Di Bulan Puasa ini dan semoga artikel ini dpt berguna bermanfaat dan untuk anda semua.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,