Kumpulan Doa Setelah Sholat Fardhu

Tuesday, February 24th 2015. | Doa Setelah Sholat, Kumpulan Doa

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Setelah Sholat – Doa merupakan salah satu kegiatan yg rutin dilakukan oleh seorang hamba atau muslim setelah melakukan atau mengerjakan Shalat baik Shalat Fardhu ( Wajib ) maupun Shalat Sunnah karena Doa itu sendiri mempunyai banyak sekali keutamaan baik dilakukan untuk meminta Hajat dan Memohon Ampun kpd Tuhan maupun memilih suatu pilihan dlm hidupnya. Sehingga bisa dikatakan bahwa doa tak bisa lepas dari suatu Sholat dan Doa jg mempunyai kekuatan tiada tara dlm mendekatkan diri kpd Alloh tuhan pencipta Alam.

Adapun Alloh berfirman Tentang Doa Sesudah Sholat yg berbunyi : ” Berdoalah kpdku, niscaya akan kuperkenankan bagimu sesungguhnya orang2 yg menyombongkan diri darii menyembah-ku akan masuk neraka jahannam dlm keadaan hina dina “. ” dan Apabila hamba2ku bertanya kpdmu tentang aku, maka (jawablah) bahwa aku adlh dekat. Aku mengabulkan permohonaan orang yg berdoa apabila dia memohon kpd ku maka hendaklah mereka itu memenuhi (Segala perintah-ku), agar mereka selalu berada dlm kebenaran ( Al Baqarah : 186 ) “..

Kemudian Nabi Muhammad Saw jg bersabda yg berbunyi : ” Doa adlh ibadah ” Kemudian beliau membacaa suatu ayat ” Dan tuhanmu berfirman : ” Berdoalah kpdku niscaya akan kuperkenankan bagimu “.. Adapun Doa Setelah Sholat adalah Doa yg sangat diutamakan karena Doa Sesudah Sholat mempunyai kekuatan yg sangat besar untuk dikabulkan oleh Alloh. Adapun anda bisa melihat dan membaca Kumpulan Doa – Doa Setelah Sholat di bawah ini yg sudah kamii buat hanya untuk anda


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Kumpulan Doa – Doa Setelah Sholat Fardhu

kekuatan doa setelah sholat fardhu

Doa Habis Sholat Fardhu

Doa yg pertama dan termudah yg mungkin bisa anda kerjakan atau amalkan adalah Istighfar dan Shalawat yg bisa anda kerjakan minimal 7 kali setelah mengerjakan suatu Sholat Fardhu.

Doa setelah sholat fardhu

Kemudian Sholawat atas junjungan nabi muhammad Saw yg dibacakan semaksimal anda


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Doa Sholawat Nabi Saw

Setelah itu baru anda membaca Doa hajat atau keinginan anda sesuai bahasa anda, tentunya dilakukan dg secara khusyu. kemudian setelah meminta Doa Hajat langsung dilanjut dg ayat berikut ini :

Doa sesudah Sholat Fardhu tiga

Mempunyai Artian : ” Wahai tuhan kami berikanlah kami kebaikan didunia dan kebaikan di akherat dan selamatkan kamii dari siksa api neraka ” Kemudian dilanjut dg membaca ayat

Doa sesudah Sholat Fardhu empat

Yang mempunyai Arti : ” Semoga alloh memberikan Rahmat dan kesejahteraan kpd penghulu kamii, Nabi Muhammad Saw, Keluarga dan para sahabatnya dan segala puji bagi Allah tuhan semesta alam “.

Adapun Kumpulan Doa Setelah Sholat diatas tadi ada baiknya diamalkan Sesudah anda mengerjakan Sholat sehingga anda mendapatkan pahala yg melimpah dan Ridha dari Alloh Swt karena berdoa jg salah satu ibadah seperti Sabda Nabi Muhammad Saw diatas, kemudian kekuatan Doa Setelah Sholat jg mempunyai kekuatan yg sangat besar untuk di kabulkan oleh Alloh sehingga sangat rugi jika anda setelah Sholat tidak melakukan Doa.

Mungkin sudah cukup sekian penjelasan darii kami terkait Doa Sesudah Sholat yg sdh kami bahas secara lengkap dan jelas dan semoga artikell ini dpt berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Adapun jenis Doa – Doa Setelah Shalat yg sudah dijelaskan dari kami diatas merupakan jenis Doa yg ringan atau tingkat untuk dihafalkannya mudah sehingga bisa dimengerti dan mudah untuk di terapkan oleh para Muslim yg sd belajar mendalami tuntunan SHolat. Kemudian jika anda sedang mencari jenis Doa – Doa setelah Sholat Maghrib bisa anda kunjungi langsung tersebut dan sebelum menutup artikel iini kami mengucapkan terima kasih kpd anda. Wassalam….


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...