Bacaan Doa Setelah Sholat Isya

Monday, February 23rd 2015. | Doa Shalat Isya, Kumpulan Doa
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Sholat Isya – Sholat Isya merupakan Sholat wajib (Fardhu) yg dpt dilaksanakan pada waktu mulai terbenamnya awan senja ( Syaraq) hingga terbitnya fajar atau sebelum masuk waktu Sholat Subuh dan adapun jumlah Raka’at yg ada didlm Sholat Isya ini sendiri mempunyai jumlah Raka’at 4 (empat) Raka’at. Kemudian mengerjakan Sholat Isya banyak sekali Keutamaan-nya dilain untuk meminta permohonan atau hajat.

Keutamaan Sholat Isya sendiri dlm kesehatan ialah dpt membantu mereka menyegarkan otot2 dan sendi2 setelah bekerja keras di siang hari dan mencegah penyimpangan sususan otot yg mungkin dpt dibantu oleh anggota2 tubuh lainnya. Sehingga Mengerjakan Sholat Isya bukan hanya mendapaatkan suatu pahala yg banyak tetapi dpt menjadikan otot dan sendi kita menjadi lebih sehat.

Kemudian untuk Doa Sesudah Sholat Isya yang bisa anda terapkan dan dipraktekan dirumah sudah kami buat dibawah ini, mungkin tidak lengkap hanya yg umum saja karena kami yakin kebanyakan pengunjung didlm blog kami ini adlah seorang mukmin yg sedang belajar lagi tentang Tuntunan Sholat lebih mendalam sehingga kami tidak memberikan materi doa yg sulit2 untuk di hafalkan.

Bacaan Doa – Doa Setelah Sholat Isya

Doa sesudah Sholat Isya ..

Kumpulan Doa Habis Sholat Isya

Doa sesudah Sholat isya.

Doa Sesudah Sholat Isya yg masih utama adalah mengucapkan Kalimat Istighfar dan La’ilaha illalloh selama minimal 11 kali dan maksimal tak terbatas berapa kali menurut kekuatan anda. Kemudian dilanjutkan dg membaca kalimat Sholawat atas nama Nabi Muhammad Saw, seperti dibawah inni

Doa Sholawat Nabi Muhammad Saw


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Kemudian dilajutkan dg Doa Sesudah Sholat Isya seperti dibawah ini :

Doa sesudah Sholat Isya dua ..

 

Artinyaa : ” Semoga Alloh memberiikan Rahmat dan Kesejahtera’an kpd penghulu kami, Nabi Muhammad Saw, Keluarga dan para sahabat-nya dan segala puji bagi alloh, tuhan semesta alam “”.

Amakanlah Doa – Doa Habis Sholat Isya tersebut secara rutin dan semoga Alloh selalu melindungi kita serta mendengarkan doa – doa kita sehingga kita selalu mendapatkan kemudahan dan ketentraman dalam menjalani hidup yg sementara ini. Mungkin cukup sekian artikel tentang Doa Sholat Isya ini semoga dpt berguna dan bermanfaat bagii anda semua, namun jika anda ingin mengunjung artikel Doa Setelah Sholat Maghrib dapat anda akses dg mengklik langsung tautan tersebut.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , ,