Bacaan Doa Supaya Cepat Sembuh Dari Penyakit

Friday, February 27th 2015. | Doa Sembuh Penyakit
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Supaya Cepat Sembuh – Manusia memang tak pernah luput dari penyakit karena manusia adalah makhluk biasa yang tidak selamanya diberikan kesehatan oleh Alloh, ada kalanya dimana seorang manusia harus jatuh sakit baik itu sakit ringan maupun sakit berat yang tidak bisa jalan atau untuk bangun sekalipun. Tetapi perlu di ingat bahwa penyakit itu datangnya dari Alloh sehingga kita harus tetap bersukur dan bersabar jika kita diberi suatu penyakit karena hal itu artinya Alloh sedang menguji kita dan Alloh sayang dan peduli kepada kita.

Untuk itu hal yang bisa anda lakukan ketika sedang sakit adalah berusaha untuk istirahat, makan yang cukup dan meminum obat secara teratur serta yang paling penting adalah Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit tersebut karena sekali lagi penyakit datangnya dari Alloh sehingga sudah selayaknya jika kita jg meminta kepada Alloh dan Berdoa Agar Cepat Disembuhkan Penyakitnya. Adapun Bacaan Doa Cepat Sembuh Penyakit yang bisa anda amalkan sendiri dirumah adalah

Bacaan Doa Menyembuhkan Penyakit

Bacaan Doa Supaya Cepat Sembuh Penyakit

Membaca Doa Surat Al-Fatihah

Seperti Firman Alloh Swt yang berbunyi : ” Dan kami turunkan dari Al-Qur’an suatu yg menjadii penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yg beriman dan Al-Qur’an itu tidaklah menambah kpd orang – orang yg dzalim selain kerugian (Al-Isra’ : 82)”.

Sedangkan untuk Surat Al-Fatihah sendiri merupakan kumpulan atau ringkasan dari semua isi Al-Qur’an sehingga setiap kita mengerjakan Sholat baik itu Sholat Wajib dan Sholat Sunnah kita harus membaca Surat Al – Fatihah didalam Sholat kita tersebut. Sehingga Doa Untuk Menyembuhkan Penyakit yang utama adalah Bacaan doa Al – Fatihah dan bacaan Surat Al-Fatihah sendiri sudah kami berikan di bawah ini

Bacaan Doa Menyembuhkan Penyakit Surat Al-Fatihah


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Doa Cepat Sembuh Dari Penyakit

Adapun Bacaan Doa Supaya Cepat Sembuh Penyakit lainnya yang bisa anda amalkan sendiri dirumah seperti Sabda Nabi Muhammad Saw yg berbunyi : ” Letakkan tanganmu diatas bagian yg kau rasa sakit dan ucapkanlah Bismillah 3 kali dan ucapkanlah 7 (tujuh) kali (bacaan ini ) ” Aku berlindung pd Alloh dan kekuasaan-nya dari kejahatan apa yg aku rasakan dan aku khawatirkan (HR. Muslim)”..

Doa Nabi Ayub ketika istrinya sedang mengalami penyakit yang parah, kemudian Nabi Ayyub berdoa kpd Alloh dg Bacaan Doa Asmaul Husna sepertii contoh Doa Nabi Ayyub : ” Dan ingatlah kisah Ayub, ketika ia menyeru tuhannya : ” (Ya Tuhanku), sesungguh-nya aku telah ditimpa penyakit dan engkau adalah tuhan yg maha penyayang diantara semua penyayang”..

Bacaan Doa Menyembuhkan Penyakitt

Nabi Muhammad Saw membacakan doa kesembuhan kpd sebagian Keluarga-nya dg mengusapkan tangan kanan-nya seraya berdoa : ” Ya Alloh, Tuhan manusiia, lenyapkanlah segalla penyakit, sembuhkanlah, Engkau Tuhan yg menyembuhkan, tiada kesembuhan kecualli kesembuhan-mu, yaitu kesembuhan yg tidak meninggalkan suatu penyakitpun ( HR. Bukhari dan Muslim)”..

Itulah beberappa Bacaan Doa Cepat Menyembuhkan Penyakit yang sudah kami berikan sehingga bisa di amalkan oleh anda semua yg sedang mengalami atau mendapatkan musibah suatu penyakit dan semoga artikel ini dapat bergunaa dan bermanfaat bagi anda semua.

Mungkin cukup sudah tulisan ini dan sebelum menutup tulisan ini, kami dari rukun-islam.com mengucapkan banyak terima kasih kepada anda karena telah bersediaa berkunjung di blog kamii yang sederhana ini dan kami tunggu kunjungan anda lagi.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,