Bacaan Doa Susah Tidur Malam di Ajaran Islam

Tuesday, March 10th 2015. | Doa Tidur
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Susah Tidur – Tidur merupakan kebutuhan penting bagi tubuh setiap orang karena tubuh kita juga perlu tidur untuk mengistirahatkan organ – organ penting kita sehingga tubuh kita akan kembali fit untuk menjalani rutinitas dan kesibukan kita besok harinya. Adapun tidur yang sehat adalah tidur yg memiliki durasi tidur minimal 5 jam dan maksimal 8 jam tergantung kebutuhan manusia dan tingkat kecapean yg dirasakan masing – masing individu.

Tetapi banyak juga orang yg merasakan susah dalam tidurnya dan khualitas tidurnya masih banyak yg kurang baik atau kurang lelap tidurnya. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor yang antara lain bisa disebabkan karena penyakit Insomnia (sudah tidur malam) dan kebanyakan pikiran karena masalah yg sedang dihadapinya baik dikantor maupun dg keluarganya. Untuk itu kami sarankan kepada anda, jika anda mengalami masalah gangguan susah tidur ada baiknya anda mengambil wudlu dan Berdoa kepada Alloh agar dimudahkan tidur anda.

Adapun anda jika anda mengalami kesusahan dlm tidur maka anda bisa mengamalkan Doa Susah Tidur setiap harinya agar anda tidak terganggu oleh banyak hal dan selalu dilindungi dan diberikan ketenangan oleh Alloh karena sekali lagi anda membutuhkan tidur dan khualitas tidur yg baik agar anda bisa kembali segar untuk menjalani rutinitas besok harinya. Adapun Bacaan Doa Susah Tidur Malam yg bisa anda amalkan sudah kamii buat dibawah iini yg sudah dilengkapi dg terjemahannya sehingga anda mudah dalam mengamalkannya.,

Bacaan Doa Susah Tidur Malam di Ajaran Islam

bacaan doa susah tidur malam

Sebelum atau sesudah anda membaca Doa Tidak Bisa Tidur anda juga bisa menambahkan bacaan doa istighfar dan sholawat nabi yg bertujuan agar hati dan pikiran anda tenang dan bisa tertidur dg lelap dan nyenyak.

Bacaan Doa Istighfar dan Sholawat Nabi


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

doa susah tidur istighfar

Doa susah Sholawat Nabi Saw

Bacaan Doa Tidak Bisa Tidur Istighfar dan Sholawat Nabi diatas bisa anda amalkan sebanyak kemampuan anda, kemudian dilanjut dg membaca doa ini

Bacaan Doa Ketika Susah Tidur

bacaan doa susah tidur
Arti bacaan doa diatas adalah ”’ Wahai Alloh, telah tenggelam bintang2 dan semua mata telah tertidur, sd engkau maha hidup lagi Maha berdiri sendirii. Engkau tdk pernah mengantuk dan tidak pernah tidur. Wahai Dzat yg Maha hidup lagi berdiri sendiri, tenangkan malam-ku dan tidurkanlah mata-ku”’.

Itulah Bacaan dan Arti Doa Susah Tidur yang bisa saya berikan dan jelaskan untuk anda, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa anda amalkan serta ajarkan kepada anak – anak anda karena merekalah masa depan anda sehingga perlu di didik dg benar. Mungkin cukup sekian penjelasan dari artikel ini dan kami memohon maaf jika terdapat penulisan kata – kata didlm artikel inni.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,