Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua di Islam

Monday, December 14th 2015. | Doa Untuk Orang Tua
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Untuk Kedua Orang Tua – Pengertian Orang Tua secara umum ialah Ayah dan Ibu yang telah melahirkan kita, merawat, mendidik, memberikan kasih sayang dan memberikan kehidupan yg layak untuk kita sebagai anaknya dari waktu kita baru dilahirkan atau masih kecil sampai sudah dewasa. Kemudian untuk kecintaan Orang Tua kepada anaknya tidak akan pernah luntur atau hilang walaupun anak – anak mereka sudah tumbuh menjadi seorang dewasa. Oleh karena itu kita sebagai Anak harus selalu mengasihi, berbakti dan menyayangi kedua orang tua dg tulus dan penuh keikhlasan karena di dalam Ajaran Islam sudah di perintahkan untuk selalu berbakti kepada Orang Tua.

Sedangkan untuk Perintah Berbakti Kepada Orang Tua di dalam Islam yg di Firman oleh Allah Swt yg berbunyi, ” Sembahlah Allah Swt dan Janganlah kamu mempersekutukan nya dg sesuatu apapun serta berbuat baiklah kepada kedua orang tua yaitu bapak dan ibu (An Nisaa : ayat 36)”. Untuk itu mulai sekarang berbuat baiklah dan berbaktilah kepada kedua orang tuamu dg tulus karena hal tersebut merupakan salah satu Perintah dari Allah Swt kepada Umat Muslim di Seluruh dunia dan untuk Manfaat Berbakti Kepada Kedua Orang Tua sendiri sangat banyak sekali yg dapat anda dapatkan.

Kemudian untuk Keutamaan Berbakti Kepada Orang Tua ialah akan mendapatkan suatu pahala yg banyak karena Berbakti Kepada Kedua Orang Tua termasuk kedalam Amal yg paling utama dibawah Shalat Wajib Lima Waktu karena Amalan Shalat Wajib, Berbakti Kepada Orang Tua dan Berjihad di Jalan Allah Swt merupakan Amalan yg paling dicintai oleh Allah Swt (Sabda Nabi Muhammad Saw, menurut HR. Al Bukhari dan Muslim). Lalu untuk Keutamaan Berbakti Kepada Kedua Orang Tua lainnya antara lain Berbakti Kepada Orang Tua merupakan Jihad fi Sabilillah, diperpanjangan umur dan ditambahan suatu Rezeki kalian semua.

Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua di Ajaran Islam

Bacaan Doa Bagi Orang Tua terlengkap

Oleh karena itu disini saya akan memberikan suatu Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua karena salah satu Cara Berbakti Kepada Kedua Orang Tua ialah dengan selalu memberikan suatu doa agar mereka dapat dilindungi oleh Allah Swt dan diampuni segala dosa – dosa mereka berdua (Bapak dan Ibu) serta diberikan kesehatan setiap harinya. Kemudian Bacaan Doa Untuk Orang Tua dibawah ini sudah saya buatkan dg Terjemahan Latin dan Terjemahan Bahasa Indonesia sehingga anda bisa dimudahkan dalam membaca atau menghafalkan Doa Untuk Bapak dan Ibu ini untuk diamalkan dirumah.

Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua di Islam

Doa Untuk Orang Tua di Islam


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Bacaan Doa Untuk Ayah dan Ibu di Ajaran Islam diatas merupakan versi yg pendek karena saya takut jika terlalu panjang maka kalian akan susah dalam menghafalkannya. Namun jika kalian semua ingin mengamalkan Amalan Doa Bagi Kedua Orang Tua versi terlengkap maka anda bisa langsung lihat ulasan dibawah ini yg telah saya tuliskan secara lengkap untuk kalian semua.

Doa Untuk Kedua Orang Tua di Ajaran Islam

Lalu untuk Cara Membaca Doa Untuk Kedua Orang Tua di Ajaran Islam diatas bisa dibacakan kapan saja dan dimana saja, namun sebaiknya dibacakan setiap anda selesai mengerjakan Shalat Wajib Lima Waktu karena salah satu Waktu Musjatab untuk membacakan suatu doa kepada Allah Swt ialah setelah selesai mengerjakan Shalat Wajib. Kemudian sebagai tambahan informasi saja kepada kalian semua bahwa anda juga bisa membaca Doa Untuk Orang Tua Kepada Allah Swt dengan Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Daerah yg dibacakan dg baik, khusyu dan ikhlas karena Allah Swt Maha Mendengar dan Maha Mengetahui sehingga pasti akan selalu mendengarkan Doa kalian semuanya.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , ,