Bacaan Doa Untuk Wanita Hamil

Monday, March 2nd 2015. | Doa Wanita Hamil

Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Doa Wanita Hamil – Wanita Hamil ialah seorang calon ibu yg sedang mengandung janin anaknya dan janin anaknya tersebut berada didlm kandungan perut ibunya selama hampir 9 bulan sehingga pengorbanan seorang ibu hamil sangatlah besar karena selama 9 bulan hidup seorang ibu sangat – sangat berat dlm menjalani kehidupannya tetapi Doa Ibu Hamil untuk calon anaknya pastinya sangat – sangat istimewa karena setiap ibu pasti menginginkan kelak anaknya lahir dg normal, sehat semuanya dan menjadi anak Sholeh maupun Sholehah yg berbaikti kpd orang tuaa.

Bisa dibayangkan sendiri pengorbanan seorang wanita atau ibu yg sd mengandung dlm menjalani aktifitas sehari – hari, sehingga anda sebagai seorang suami harus menjadi dan selalu ada dlm keadaan apapun sehingga kesehatan baik ibu dan kandungan-nya selalu aman dan sehat. Adapun Bacaan Doa Untuk Ibu Hamil yg bisa dilakukan oleh seorang suami sebaiknya dibacakan setelah mengerjakan Sholat wajib atau Fardlu.

Kemudian Bacaan Doa Saat Hamil tersebut dibarengi dg dzikir dan wirid secara teratur dan khusyu sehingga doa kita bisa menjadi berkah dan tak mubazir nantinya karena segala sesuatu sudah di atur oleh Alloh Swt dan kita sebagai seorang hamba dan manusia biasa hanya berusaha dg meminta dan berdoa kpd Alloh supaya kandungan anak kita semuanya lancar sampai melahirkan. Adapun doa – doa tersebut yg bisa di amalkan oleh anda sudah kami tuliskan di bawah ini


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

Kumpulan Bacaan Doa Untuk Ibu Hamil

wanitaa hamil

Perlu di ingatkan sekali lagi kepada anda bahwa Doa Untuk Wanita Hamil ini lebih baik dikerjakan setelah menunaikan Sholat Wajib dan ditambahkan dg dzikir / wirid serta di bacakan dg Khusyu. Adapun Doa’nya seperti dibawah ini :

bacaan doa ibu dan wanita hamiil


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak

artian doa ibu dan wanita hamil
Yang mempunyai artian : “Ya Alloh, Jadikanlah diia (janin) seorang anak muslim yg salih, taat beribadah, selalu berdzikir dan memilihara Al-Qur’an dan orang yg mengamalkan Al – Qur’an. Ya Alloh, jadikanlah dia anak yg berbuat baik pd kedua orang tua dan keluarga-nya, Ya Alloh baguskanlah fisik dan Akhlaknya.

Ya Alloh lingdungilah dia anak yg berbuat baik pd kedua Orang tua dan keluarganya. Ya Alloh Mudahkanlah kandungan dan kelahiran-nya Ya Alloh Jadikanlah di permata hatiku, Ya Alloh berikan kami seorang anak dan jadikan dia anak yg bertaqwa dan cerdas.

Ya Alloh jadikan akhir hidup-nya dlm kebaikan, Ya Alloh perbaikilah diriku dan anak cucuku. Ya Alloh, aku titipkan janin ini padamu. maka, baguslah fisik dan akhlaknya. Ya Alloh, Aku memohon kpdmu mudahkanlah proses kelahiran-nya dan baguskanlah bentuk-nya.””

Berdoa Supaya Menjadi Anak Sholeh

Setelah itu anda bisa menambahkan untuk anak anda supaya nanti sesudah melahirkan bisa menjadi anak yang sholeh maupun sholehah yg bisa berbaakti kpd orang tua, adapun bacaan doanya seperti dibawah ini.

doa wanita hamil biar anaknya sholeh

Mempunyai pengertian : ” Ya Alloh tuhan kami, anugrahkanlah kpd kami istri-istri kami dan keturunan kamii sebagai penyenang hati (Kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yg bertaqwa. (QS. Al-Furqan : Ayat 74)”.

Mungkin cukup sudah penjelasan darii kami terkait Doa Saat Ibu Hamil dan semoga artikel ini bisa berguna bagi anda semua karena tujuan dari kamii dlm membuat artikel iini hanya ditujukan untuk anda sekalian para pengunjung yg beriman.


Laporkan Iklan Ini Tidak Layak
tags: , , ,
Artikel Terkait :
loading...